Breaking News:

Berita Sungailiat

Bupati Bangka Sidak Kehadiran Apel Pegawai Dinas Perikanan, Tiga Pegawai Tak Masuk Kerja

Bupati Bangka, Mulkan, kembali melakukan kegiatan inspeksi mendadak (Sidak) terhadap kehadiran pegawai dalam melaksanakan apel pagi di Kantor Dinas

bangkapos.com
Bupati Bangka Mulkan kembali melakukan kegiatan inspeksi mendadak (sidak) terhadap kehadiran pegawai dalam melaksanakan apel pagi di Kantor Dinas Perikanan (Diskan), Rabu (03/03/2021) Pukul 07.30 WIB.(Bangkapos.com/Edwardi) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Bupati Bangka, Mulkan, kembali melakukan kegiatan inspeksi mendadak (Sidak) terhadap kehadiran pegawai dalam melaksanakan apel pagi di Kantor Dinas Perikanan (Diskan) Bangka, Rabu (3/3/2021) Pukul 07.30 WIB.

Saat Sidak, hasil pengecekan absensi  54 pegawai Dinas Perikanan Kabupaten Bangka, diketahui tiga orang pegawai  tidak masuk kerja, di mana 2 pegawai sakit dan 1 pegawai cuti.

Turut hadir dalam Sidak ini : Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Bangka, Syafarudin, Bagian Umum Setda Bangka, Dinas Kominfotik Kabupaten Bangka, Bagian Pada Setda Bangka dan para pegawai Dinas Perikanan Kabupaten Bangka.

Bupati Bangka, Mulkan, Rabu (3/3/2021) mengatakan tujuan Sidak hari ini untuk melihat langsung kedisplinan dan kecintaan pegawai ASN dan pegawai kontrak terhadap pekerjaannya di Dinas Perikanan Kabupaten Bangka.

"Seluruh pegawai harus memiliki rasa kecintaan dan rasa memiliki dan loyalitas terhadap pekerjaannya serta  bersyukur atas pekerjaan yang dimilikinya," kata Mulkan.

Mulkan berpesan jika dalam suatu pekerjaan haruslah mencintai pekerjaannya seperti mencintai suami atau istri sendiri.

"Jaga nama baik instansi dan Pemkab Bangka. Jika ada pegawai pada jam kerja nongkrong maka akan dikenakan sanksi tegas.Jam kerja kita hanya 8 jam dan perlu diingatkan jangan sampai ada pegawai kita yang main Medsos atau TikTok atau selfi - selfi," ujar Mulkan. 

Ditambahkannya, jika sampai ada beredar di Medsos, ada pegawai yang main Medsos akan dikenakan sanksi.

Ia berharap ulah oknum jangan sampai mencoreng nama Pemkab Bangka. 

"Sama-sama kita benahi ke depannya agar lebih baik lagi. Siapapun kepala dinas atau bupatinya di Kabupaten Bangka ini harus lebih baik dari kabupaten lain," harap Mulkan. (Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved