Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Dapat Anggaran DAK Rp7,4 Miliar, Dinas PUPR Bangka Tengah Bangun Dua Proyek Infrastruktur

Dua jatah proyek infrastruktur dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tersebut akan dilakukan pembangunan jembatan dan peningkatan kapasitas struktur.

bangkapos.com/Sela Agustika
Kabid Bina Marga Yusuf Khoiruddin 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) tahun ini (2021) mendapat anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) Rp7,4 miliar untuk pembangunan dua proyek infrastruktur.

Kabid Bina Marga Yusuf Khoiruddin mengatakan, dua jatah proyek infrastruktur dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tersebut akan dilakukan pembangunan jembatan dan peningkatan kapasitas struktur.

"Untuk pembangunan jembatan akan dilakukan di jalan Terak Talang sepanjang 12 Meter dengan bentang 12 meter dan lebar 7 meter dengan total nilai proyek Rp4,2 miliar dan untuk peningkatan kapasitas struktur jalan Munggu Pangkalraya, Kecamatan Sungai Selan sepanjang 1,3 kilo meter dengan nilai proyek 3,2 M," terang Yusuf, Rabu (3/3/2021).

Dia menyebutkan ke dua proyek infrastruktur tersebut saat ini sudah masuk di Unit Layanan Pengadaan (ULP) Bangka Tengah.

"Proyek ini sudah masuk ke ULP, silakan para kontraktor yang ingin melihat langsung kegiatan proyek infrastruktur ini," tuturnya.

Bangkapos.com/Sela Agustika

Penulis: Sela Agustika
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved