Breaking News:

Digosip Selingkuh, Mayang Sary dan Suami Vanessa Angel Janjian Ini di Kamar, Kemaren Mas Pake Nggak?

Vanessa Angel mengaku memiliki bukti-bukti perselingkuhan suaminya dengan adik ipar.

Instagram/ Vanessaangelofficial
Vanessa Angel 

Dalam unggahannya, Vanessa menulis keterangan, "Udah bagus aku kasih kerjaan jadi asisten pribadi.. Eh malah begini kelakuannya. Ga nyangka sih kalian emang TOP!!!"

Tak hanya itu, Vanessa yang memperlihatkan rekaman video berisi chat WA Bibi dan Mayang, tampak keheranan.

Ia menilai sikap Mayang terhadap sang suami parah.

"Lihat nih, kelakuan si pelakor. Gila, pepet terus, Bos suami orang. Parah ya," kata Vanessa dalam video.

Berdasarkan chat WA yang ditunjukkan Vanessa Angel, diduga nomor Mayang mengirim pesan menanyakan soal baju pada Bibi.

Tak hanya itu, Bibi bahkan tak segan-segan meminta Mayang untuk memijitnya.

Baca juga: Rina Gunawan Ungkap Penyakit Dirinya Sebelum Meninggal pada Ashanty, Isi Chat Terakhir Bikin Sedih

Vanessa Angel bagikan chat suaminya, Bibi Ardiansyah dengan Mayang Sary
Vanessa Angel bagikan chat suaminya, Bibi Ardiansyah dengan Mayang Sary ((Instagram story @vanessaangelofficial))

Berikut isi percakapan Bibi dan Mayang yang diunggah Vanessa Angel:

Mayang: Ini bagus gak, Mas?

Bibi: Iya bagus kok. Nanti kalo ada yang bagusan, Mas beliin ya.

Mayang: Iya, Mas bajuku udah mulai habis soalnya.

Halaman
1234
Editor: Alza Munzi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved