Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Kadinkes Bangka Ingatkan Usai Divaksin Tetap Laksanakan 3M    

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bangka, dr Ten Suyanti di sela pemberian vaksin tahap dua di Dinkes Kabupaten Bangka, Rabu (3/3/2021) mengin

Penulis: deddy_marjaya | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Kadinkes Bangka dr Ten Suyanti turun langsung mengawasi jalannya proses pemberian vaksin tahap 2 termin 1 bagi personil Polres Bangka, Rabu (3/3/2021) (Bangkapos.com/Deddy Marjaya) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Bangka, dr Ten Suyanti di sela pemberian vaksin tahap dua di Dinkes Kabupaten Bangka, Rabu (3/3/2021) mengingatkan agar masyarakat yang telah divaksin untuk tetap melaksanakan Prokes 3M.

Pasalnya kata dr Then, masyarakat yang telah divaksin Covid -19 tetap bisa tertular. "Jadi tetap laksanakan protokol kesehatan Covid -19 minimal 3M menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," kata dr Ten Suyanti.

Saat pemberian vaksin tahap dua termin pertama bagi anggota Polres Bangka tampak dr Ten Suyanti turun langsung menegur personil Polres Bangka yang terlihat berkerumun.

"Tolong bapak bapak ibu ibu jangan numpuk berkerumun jaga jarak dan tetap pakai masker," kata dr Ten Suyanti 

Pemberian vaksin Covid -19 tahap dua termin pertama di Wilayah Kabupaten Bangka masih terus berlangsung secara bergiliran bagi pegawai publik, TNI dan Polri.

Pada Rabu (3/3/2021) giliran Personel Polres Bangka dan Polsek Polsek mendapatkan vaksin.

"Hari ini jadwal vaksin tahap 2 termin 1 bagi personil Polres Bangka dengan target vaksin 182 orang," kata dr Ten Suyanti 

Ten Suyanti menjelaskan bahwa sebelumnya dalam dua hari pemberian vaksin tahap dua termin satu sudah divaksin sebanyak 357 orang ditambah hari ini yang masih dalam proses. Dimana untuk pemberian vaksin pihak Dinkes Bangka menyiapkan sebanyak 1.260 orang sesuai stok yang dimiliki yang didapat dari pusat.(Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved