Breaking News:

Parai Beach Resort & Spa Bangka Siap Manjakan Pengunjung dengan Konsep Wisata Outdoor

30 Tahun Konsisten Dukung Pengembangan Pariwisata. Perlu Kolaborasi Pelaku Industri Pariwisata dan Pemerintah Tingkatkan Wisatawan

IST
Parai Beach Resort & Spa Bangka 

"Target renovasi dan revitalisasi selesai tahun 2021 dengan lebih memperindah dan memperbanyak wisata outdoor. Taman-taman akan diperindah sehingga membuat pengunjung dan keluarga lebih betah dan nyaman,” Martinus Johnnie Sugiarto - CEO El John Indonesia

Special Discount 30th Anniversarry Parai Beach Resort & Spa
Special Discount 30th Anniversarry Parai Beach Resort & Spa (ist)

Parai Beach Resort & Spa Bangka genap berusia 30 tahun. Puluhan tahun Parai Beach Resort & Spa Bangka konsisten mendukung pengembangan pariwisata di Pulau Bangka, Provinsi Bangka Belitung. Parai Beach Resort & Spa Bangka sampai kini tetap bertahan dan terus berbenah, meningkatkan kualitas pelayanan, memanjakan para wisatawan. Dan setelah 30 tahun, manajemen Parai Beach Resort akan semakin memanjakan wisatawan dengan lebih memperindah dan memperbanyak wisata outdoor.
“Bangunan hotel kita sudah berusia 30 tahun dan sudah saatnya dilakukan renovasi dan revitalisasi. Renovasi dan revitalisasi menyesuaikan dengan era new normal. Konsep renovasi dan revitalisasi akan lebih memperindah dan memperbanyak wisata outdoor sehingga memberikan kenyamanan untuk wisatawan dan para pengunjung,” ungkap CEO El John Indonesia, Martinus Johnnie Sugiarto.
Johnnie Sugiarto mencontohkan konsep renovasi dan revitalisasi adaptasi kebiasaan baru seperti jarak kursi di restaurant, bentuk meja dan yang lainnya. Tak hanya itu, seluruh karyawan juga akan diberikan trainning untuk melayani dengan adaptasi kebiasaan baru.
“Target renovasi dan revitalisasi selesai tahun 2021 dengan lebih memperindah dan memperbanyak wisata outdoor. Taman-taman akan diperindah sehingga membuat pengunjung dan keluarga lebih betah dan nyaman,” ungkap Johnnie Sugiarto.
Johnnie Sugiarto mengisahkan Parai Beach Resort & Spa Bangka dibangun dan dikembangkan sejak awal sebagai resort keluarga.
“Keunggulan kita yakni kita bangun parai beach dan resort dengan fokus pada resort keluarga sehingga villa yang kita bangun memiliki jarak sehingga privacy keluarga sangat terjaga. Dan kita tetap membuka conneting door agar jika orang tua membawa anak-anak, tetap bisa dikontrol. Konsep ini yang tetap kita pertahankan, benahi dan meningkatkan kualitas pelayanannya serta fasilitas,” jelas Johnnie Sugiarto. Lebih lanjut Johnnie Sugiarto mengisahkan bahwa puluhan tahun pihaknya mempromosikan branding “Parai Bangka”.
“Puluhan tahun lalu kita sudah promosikan ini bukan Bali apalagi Hawai. Tetapi ini Bangka. Parai Bangka. Sehingga ketika orang ingat Bangka, ingat Parai, atau sebut Bangka juga ingat Parai,” ungkap Johnnie Sugiarto.

Perbanyak Event Pariwisata dan Budaya
Parai Beach Resort & Spa Bangka terkenal dengan pantainya yang indah. Pantai yang indah menjadi potensi wisata yang harus terus dipromosikan dan dijaga bersama. Dan untuk membangun serta mengembangkan pariwisata perlu kolaborasi pemerintah, pelaku industri pariwisata dan seluruh elemen masyarakat untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan.
CEO El John Indonesia,  Martinus Johnnie Sugiarto menjelaskan pihaknya selaku pelaku industri pariwista memiliki tanggung jawab untuk meningkatkan pelayanan kepada para wisatawan.
“Membangun dan mengembangkan pariwisata perlu kolaborasi antara pemerintah dan pelaku industri pariwisata. Misalnya pemerintah memperbanyak event pariwisata dan budaya tingkat nasional dan internasional yang mendatangkan banyak orang sehinga industri pariwisata berkembang, perekonomian masyarakat bergairah dan pemasukan pajak untuk pemerintah,” harap Johnnie Sugiarto.
Johnnie Sugiarto memastikan pelaku industri pariwisata akan mendukung pemerintah mengembangkan pariwisata dengan meningkatkan kualitas pelayanan serta fasilitas.
“Jika event pariwisata, budaya dan olahraga tingkat nasional dan internasional diperbanyak maka industri pariwisata akan tumbuh, ekonomi warga bertumbuh dan pendapatan daerah meningkat,” ungkap Johnnie Sugiarto. (Advertorial)

Penulis: iklan bangkapos
Editor: Fery Laskari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved