Breaking News:

Advertorial

Rektor Lantik Lima Pejabat Fungsional IAIN SAS Bangka Belitung

Di tengah pandemi COVID-19 yang belum usai ini, acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah para pejabat dengan menerapkan prokes

IAIN SAS Bangka Belitung
Rektor IAIN SAS Bangka Belitung Dr. Zayadi, M.Ag saat melantik 5 PNS/ASN ke dalam jabatan fungsional baru, Rabu (3/3) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Rektor Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung Dr. Zayadi, M.Ag melantik 5 PNS/ASN ke dalam jabatan fungsional  baru diantaranya Fungsional Analis Kepagawaian dan Fungsional Arsiparis pada Rabu pagi bertempat di Aula Gedung Terpadu IAIN SAS Babel, Rabu (3/3/2021).

Di tengah pandemi COVID-19 yang belum usai ini, acara pelantikan dan pengambilan sumpah para pejabat dengan menerapkan prokes berjalan dengan khidmat dan lancar.

Rangkaian acara pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan kalam Illahi, pembacaan kutipan Keputusan Rektor tentang pengangkatan jabatan fungsional  baru diantaranya fungsional analis kepagawaian danfFungsional arsiparis , pembacaan kutipan Keputusan Menteri Agama tentang pengangkatan pejabat jabatan fungsional, pembacaan naskah pelantikan, pengambilan sumpah jabatan, penandatangan berita acara, penyerahan SK secara simbolis kepada para pejabat yang dilantik, pengarahan Rektor dan ditutup dengan doa. 

Turut hadir dalam acara tersebut, para wakil rektor, kepala biro AUAK, direktur pasca sarjana, Ketua LPM, Ketua LPPM, para kabag dan sejumlah pejabat di lingkungan IAIN SAS Babel.

Dalam amanatnya rektor mengawali dengan mengucapkan selamat kepada para pejabat fungsional dan pejabat yg baru saja dilantik, semoga mampu melaksanakan tugas baru dalam jabatan fungsional dengan baik, mampu mengemban jabatan yang telah diamanatkan dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi untuk kemajuan IAIN SAS Bangka Belitung.

Rektor berharap kepada para pejabat fungsional yang dilantik untuk menjaga dan memegang teguh komitmen sumpah jabatannya. 

"Hal yang harus selalu diingat ialah untuk terus bersemangat dalam menjalankan tugas serta perlu kita sadari bersama bahwa jabatan ini adalah sebuah amanah, dan amanah ini akan kita pertanggungjawabkan dari dunia sampai nanti di akhirat. Semoga kita semua diberi kekuatan oleh Allah SWT. Amin YRA," kata Zayadi.

Dengan terbitnya keputusan tersebut diharapkan kepada para pejabat analis kepegawaian dan arsiparis agar bisa menambah ilmu, wawasan dan juga melakukan inovasi dalam pelaksanaan fungsi dan tugas dari organisasi.

Ia berharap  kedepannya bisa membuat inovasi baru, melaksanakan inovasi dan hal yang dapat meningkat kinerja dari unit organisasi dan dengan jabatan baru ini dapat bekerja lebih baik lagi.

Dia menilai, setiap area kerja akan memperkaya pengalaman setiap pegawai dalam mengadaptasi lingkungan strategis yang berubah sedemikian cepat dan dapat menjadi potensi pengkayaan dan pembinaan karir fungsional. 

Halaman
12
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved