Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Seleksi Calon Tamtama Prajurit Karier, Danrem Ingatkan Panitia Jangan Jadi Calo dan Terima Imbalan!

Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, bersama panitia Werving Calon Tamtama Prajurit Karier (Cata PK) Gelombang I tahun 2021

Ist/Korem 045 Gaya
Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, bersama panitia Werving Calon Tamtama Prajurit Karier (Cata PK) Gelombang I tahun 2021 melaksanakan Rakornis dan penanda tanganan fakta integritas 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, bersama panitia Werving Calon Tamtama Prajurit Karier (Cata PK) Gelombang I tahun 2021 melaksanakan Rakornis dan penanda tanganan fakta integritas.

Rapat koordinasi dan penanda tanganan fakta integritas tersebut berlangsung di Makorem, Rabu (3/3/2021). di ikuti seluruh panitia baik itu dari Makorem, Kodim 0413/Bangka, Kodim 0414/Belitung dan Kodim 0431/Bangka Barat.

Penandatanganan fakta integritas ini dilaksanakan agar panitia penerimaan selama proses werving tidak menyalah gunakan wewenangnya guna mengantisipi hal-hal yang tidak di inginkan.

Jangkung menyebut penanda tanganan fakta integritas jangan hanya formalitas saja tetapi  seluruh panitia untuk menjunjung intregritas dan bertanggung jawab atas kepercayaan yang di berikan.

"Bahwa pelaksanaan werving tidak dipungut biaya maka jangan coba-coba panitia yang terlibat menjadi calo dan menerima imbalan apapun untuk meluluskan calon peserta," tegas Jendral Bintang satu tersebut.

Dia menekankan, bahwa prajurit dalam melaksanakan tugas harus tulus, ikhlas dan mensyukuri atas penghasilan yang sudah di terima.

"Gunakan anggaran yang  ada dan pada pelaksanaan werving harus selalu dievaluasi untuk perbaikan kedepan," kata Jangkung.

(Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved