Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Staf Positif Covid-19, Kantor Camat Namang Ditutup, Layanan Sementara Dilakukan WFH

Kantor Kecamatan Namang menutup layanan sementara dengan menerapkan sistem kerja dari rumah (Work From Home/WFH).

Darwinsyah/BangkaPos
Ilustrasi Kecamatan Namang menutup layanan sementata dengan menerapkan sistem kerja dari rumah (Work From Home/WFH). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kantor Kecamatan Namang menutup layanan sementara dengan menerapkan sistem kerja dari rumah (Work From Home/WFH).

Kebijakan WFH ini diterapkan setelah beberapa staf Kantor Kecamatan Namang terkonfirmasi positif Covid-19.

"Jadi, kami informasikan kepada masyarakat Kecamatan Namang, mulai hari ini pelayanan di Kantor Kecamatan Namang ditutup sementara karena  beberapa orang staf kami terkonfirmasi positif Covid-19," kata Camat Namang, Ema Febriyanti, Rabu (3/3/2021).

Dia mengungkapkan sesuai dengan instruksi pimpinan, pihaknya tetap wajib melakukan pelayanan ke masyarakat dengan melakukan pekerjaan dari rumah.

"Work From Home adalah solusi pelayanan kami untuk beberapa hari kedepan, sampai diperkirakan keadaan sudah membaik untuk kembali melakukan pelayanan langsung kepada masyarakat," ungkap Ema.

Dia berharap dengan situasi saat ini masyarakat bisa memalumi keadaan san wabah pandemi Covid-19 segera berlalu. 

"Saya secara pribadi dan atas nama Camat Namang, memohon maaf atas situasi ini dan mohon doanya supaya kami dan kita semua semuanya selalu sehat, serta Covid-19 segera hilang. Selain itu, marilah kita senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian," tandasnya. 

Plt Kepala Dinas Kesehatan Bangka Tengah Zaitun membenarkan adanya konfirmasi kasus Covid-19 di ruang lingkup staf Kantor Kecamatan Namang.

"Memang ada staf di Kantor Kecamatan Namang  ini terkonfirmasi positif, setelah melakukan Rapid Antigen, dan saat ini totalnya sebanyak delapan orang," ungkap Zaitun.

Ia mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat melakukan aktivitas di luar rumah.

"Protokol 5 M seperti menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mobilisasi sangat penting untuk kita terapkan ditengah situasi ini," pesan Zaitun.

(Bangkapos.com/Sela Agustika)

Penulis: Sela Agustika
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved