Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Vaksinasi Covid-19 di Polres Bangka Selatan, 114 Divaksin, Satu Batal

Sebanyak 114 orang Personel Polres Bangka Selatan telah menerima vaksinasi CoronaVac tahap pertama di Aula Wiratama Mapolres Bangka Selatan (Basel), 

bangkapos.com
Proses skrining sebelum vaksinasi CoronaVac tahap pertama yang digelar di Mapolres Bangka Selatan.(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Sebanyak 114 orang Personel Polres Bangka Selatan telah menerima vaksinasi CoronaVac tahap pertama di Aula Wiratama Mapolres Bangka Selatan (Basel),  Rabu, (3/3/2021).

Kepala Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polres Bangka Selatan, Bripka Seta Sanjaya, Rabu, (3/3/2021) menyatakan pada proses vaksinasi tahap pertama yang digelar di Mapolres Bangka Selatan, sebanyak 114 personel yang dapat divaksin.

Ia menambahkan total personel yang melakukan registrasi dan skrining sebanyak 115 orang.

Namun yang dapat divaksin sebanyak 114 orang. "Hari ini total personel kepolisian yang dapat divaksin itu 114 orang sedangkan satu orang lagi tidak dapat divaksin," ujar Bripka Seta.

Satu personel yang tidak dapat divaksin disebutkan oleh Bripka Seka lantaran mengalami penyakit kelenjar getah bening.

Proses vaksinasi yang digelar hari ini lanjut Bripka Seta difokuskan kepada personel kepolisian yang berhubungan dan bersentuhan langsung kepada masyarakat umum termasuk Bhabinkamtibmas.

"Saat ini kita fokuskan dulu kepada personel yang berhubungan langsung dengan masyarakat," ujarnya.

Ia menambahkan proses vaksinasi ini akan dilanjutkan ke tahap selanjutnya pada empat hari berikutnya untuk pelaksanaan vaksinasi. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved