Breaking News:

Kuliner Bangka

Warung Mertua: Makan Murah, Kenyang dan Halal

Rasa kuahnya lain dari yang lain. Dan supaya tidak makin penasaran, sebaiknya langsung saja menikmati bakmi mertua di Warung Mertua

(IST)
Menu makanan di Warung Mertua milik Martin dekat kantor Wali Kota Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Warung Mertua hadir di sekitaran kantor Wali Kota Pangkalpinang dengan menu andalannya Bakmi Mertua.

Owner Warung Mertua Martin mengatakan bahwa Bakmi Mertua memiliki keunggulan yaitu menggunakan mie yang berkualitas paling bagus ( khusus untuk bakmi ) dan citarasa kuah yang sangat enak dan berbeda dengan bakmi-bakmi lainnya, karena diracik dengan bahan-bahan yang berkualitas dan bumbu-bumbu pilihan. Tentu saja dengan resep rahasia mertua, sehingga citarasanya begitu enak dan tentu saja, semua bahan dan bumbu yang digunakan halal.

"Keunggulan bakmie mertua cita rasanya dengan olahan ayam dengan rasa yang pas tanpa campuran saos dan kecap sudah pas rasanya kemudian porsinya besar dan sangat murah," ungkapnya.

Bakmie mertua yang disuguhkan ini benar-benar memanjakan lidah konsumen, kuahnya yang sangat terasa nikmat campuran toping bakso ikan, sate ikan yang digoreng sangat nikmat.

Satu mangkuk bakmie mertua itu membuat nagih para penikmatnya.

Selain bakmie mertua, ada berbagai jenis menu yang disajikan, bakmi mertua campuran, lontong,  ayam goreng kalasan, empek-empek lenjer, empek-empek telur dan aneka menu minuman.

"Selain bakmi mertua, minuman andalan adalah es jeruk kunci. Bahan dan cara mengolahnya pun khas sehingga rasanya pun unik dan menyegarkan," ucap Martin.

Bakmie mertua dan semua menu yang ada di warung mertua ini dijamin 100 Halal..

Martin menyebutkan, namanya warung mertua dengan menu andalan Bakmie mertua ini karena resep didapatkan dari mertua sehingga diberi nama bakmie mertua.

"Kalau warung mertua konsepnya mau makan murah, kenyang di sini tempatnya," ucap Martin kepada Bangkapos.com, Rabu (3/3/2021).

Halaman
12
Penulis: Widodo
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved