Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

201 Santriawan IC Sungailiat Dinyatakan Sembuh, Pengurus gelar Syukuran dan Doa Bersama

Sebanyak 201 santriawan ponpes IC Sungailiat yang sebelumnya dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19, setalah dilakukan perawatan dan isolasi

Ist/M Nursi
Sebanyak 201 santriawan ponpes IC Sungailiat yang sebelumnya dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19, setalah dilakukan perawatan dan isolasi di asrama IC Sungailiat, Kamis (04/03/2021) dinyatakan sudah sembuh dan selesai masa isolasi. 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Sebanyak 201 santriawan ponpes IC Sungailiat yang sebelumnya dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19, setelah dilakukan perawatan dan isolasi di asrama IC Sungailiat, Kamis (4/3/2021) dinyatakan sudah sembuh dan selesai masa isolasi.

Sebagai rasa ungkapan syukur pengurus Ponpes IC Sungailiat melaksanakan syukuran dan doa bersama secara internal di dalam ponpes tersebut. 

Para santriawan Ponpes  IC Sungailiat ini selama karantina dilakukan perawatan dan pengawasan tim medis RS Medika Stannia Sungailiat. 

"Iya tadi siang kita dari BPBD Kabupaten Bangka ada datang meninjau kondisi para santriawan ponpes IC Sungailiat dan Alhamdulillah semuanya sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19," ungkap  M Nursi, Kalakhar BPBD Kabupaten Bangka, Kamis (4/3/2021).

Ditambahkannya selama menjalani isolasi dan karantina ini para santriawan semuanya dalam kondisi sehat atau tanpa ada gejala.

"Namun mereka saat ini masih tetap menjalani isolasi di dalam asrama IC Sungailiat dan belum dipulangkan ke rumahnya masing-masing," ujar Nursi.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved