Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Diduga Kelayapan ke THM, Seorang Oknum Anggota Polda Bangka Belitung Diamankan Paminal

Seorang oknum anggota Polda Bangka Belitung, sempat diamankan Subdit Paminal , saat apel sore, Kamis (4/3/2021)

Bangkapos.com/Anthoni Ramli
Kabid Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kombes Pol Maladi 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Seorang oknum anggota Polda Bangka Belitung, sempat diamankan Subdit Paminal , saat apel sore, Kamis (4/3/2021) 

Bahkan sempat terjadi ketegangan antara, antara sejumlah anggota paminal dengan anggota berpangkat bripka tersebut.

Ketegangan tersebut dipicu lantaran, sang oknum sempat menolak ketika akan dimintai keterangan oleh paminal, usai diduga kepergok kelayapan ke Tempat Hiburan Malam (THM).

Kabid Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kombes Pol Maladi, tidak menampik  adanya seorang oknum Anggota Polda Bangka Belitung, yang sempat diamanakan paminal, lantaran berkunjung ke THM.

Namun menurut Maladi, sang oknum tersebut telah mengantongi surat penyelidikan dari direktorat tempat dirinya bertugas.

"Tadi sudah saya cek ke paminal, memang ada anggota yang sempat dijemput paminal, cuma informasi dari paminal tadi yang bersangkutan memiliki surat tugas saat ke THM, makanya mungkin tadi dia sempat bersitegang karena punya surat tugas tadi," ungkap Maladi,   Kamis (4/3/2021) saat dikonfirmasi Bangkapos.com.

Kendati demikian,  kata Maladi soal kebenaran surat tugas tersebut masih didalami pihak paminal. Apakah nanti,  dalam praktiknya ternyata ada manipulasi atau penyalahgunaan surat tugas.

"Makanya sekarang yang bersangkutan masih diperiksa, kan bisa saja dia minta ke direktur sprint surat tugas dalam rangka penyelidikan,  tahu-tahu dalam praktiknya pergi happy," kata Maladi.

Namun Maladi, memastikan tidak akan ada anggota polda jajaran,  yang berani ke THM, setelah adanya larangan dan instruksi Kapolri, pasca insiden penembakan di kafe Cengkareng, Jakarta Barat yang menewaskan tiga orang tersebut.

"Jadi sejak ada larangan pak Kapolri itu,  tidak ada anggota yang berani ke THM, Karena sanksinya berat kode etik. Tetapi kalau memang ada surat tugasnya tidak ada masalah," tegas Maladi.

(Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved