Breaking News:

Berita Pangkalpinang

HUT ke-45 Wali Kota Pangkalpinang, Orang Inilah yang Pertama Mengucap Selamat Ulang Tahun ke Molen

Di hari ulang tahunnya yang ke 45, hari ini, Kamis (4/3/2021), Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) merasa sangat senang. Apalagi HUT ke 45

Penulis: Andini Dwi Hasanah
Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
 Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil memberikan suapan kue pertama kepada Wakil Wali Kota Muhammad Sopian.(Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Di hari ulang tahunnya (HUT) yang ke-45, hari ini, Kamis (4/3/2021), Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) merasa sangat senang. Apalagi HUT ke-45 dirinya itu dirayakan bertepatan pada peresmian Jembatan Jerambah Gantung.

"Alhamdulillah ini momen terindah dalam hidup saya, disaat saya ulang tahun yang ke 45 ini saya dihadiahkan jembatan gantung, dukungan dari suluruh masyarakat Kota Pangkalpinang, teman-teman semuanya terimakasih. Ini jembatan punya kita semua, manfaatkan bersama dan kita jaga bersama juga," sebut Molen.

Sebelum meresmikan, usai memberikan sambutan Wali Kota Pangkalpinang yang dikenal kota beribu senyuman itu mendapatkan kejutan dari berbagai pihak.

Lagu selamat ulang tahun dikumandangkan mengiringi deretan kue ulang tahun serta bingkisan yang dibawa tim dari ujung tenda masuk menuju podium peresmian jembatan gantung.

Termasuk dari Bangka Pos Group juga memberikan kejuatan berupa kue ulang tahun untuk orang nomor satu di Kota Pangkalpinang itu.

Potongan kue pertama, Molen berikan untuk Wakil Wali Kota Pangkalpinang, Muhammad Sopian.

Kue coklat itu langsung disuapkan oleh Molen.

Molen menyebutkan, yang pertama kali mengucapkan selamat ulang tahun pada dirinya adalah istri tercinta Monica Haprinda.

"Yang ucapin selamat ulang tahun istri tercinta pastinya, dikasi kasih sayang terus," ucap Molen.

Molen berharap, dengan bertambah usianya pada hari ini, ia berharap bisa selalu sehat agar terus bisa membangun kota Pangkalpinang menjadi lebih baik lagi.

"Semoga saya selalu diberikan kesehatan, panjang umur, selamat dunia akhirat, agar saya terus bisa membangun kota kita ini semakin baik dan lebih baik lagi. Dan kota kita semakin maju, sehat semuanya cepat selesai covid-19 ini lah," katanya. (Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved