Breaking News:

Kejari Bangka Barat Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama untuk Pegawai

Para pegawai dan tenaga honorer di Kejaksaan Negeri Bangka Barat melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap pertama yang bertempat di Aula

Editor: Fery Laskari
Ist (Kejari Bangka Barat)
Vaksinasi bagi seluruh pegawai dan tenaga honorer di Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Barat, Rabu (03/03). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Para pegawai termasuk tenaga honorer di Kejaksaan Negeri Bangka Barat melaksanakan Vaksinasi Covid-19 tahap pertama, bertempat di Aula Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Barat, Rabu (3/3/2021).

Hal ini dilakukan guna mendukung program pemerintah dalam rangka penanggulangan Pandemi Covid-19 agar Herd Immynity dapat segera tercapai. Dalam hal ini pemerintah memprioritaskan program vaksinasi pada tahun anggaran 2021. Hal tersebut dilaksanakan sebagai upaya pemerintah dalam rangka PEN (pemulihan ekonomi nasional), akibat Pandemi Covid-19 yang telah melanda negara Indonesia khususnya selama setahun terakhir ini.

Program vaksinasi dilaksanakan berdasarkan Perpres Nomor 99 Tahun 2020 tentang vaksin dan pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penanggulangan Pandemi Covid-19 dan Permenkes nomor 84 tahun 2020 tentang pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penanggulangan Pandemi Covid-19.

Adapun kegiatan vaksinasi ini difasilitasi oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka Barat yang bekerja sama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sejiran Setason dan Puskesmas Muntok. Sebelum dilaksanakannya vaksinasi, para pegawai dan tenaga honorer di Kejari Bangka Barat terlebih dahulu melakukan pendaftaran atau registrasi, kemudian dilanjutkan dengan screening oleh dokter dan petugas kesehatan untuk memastikan bahwa yang bersangkutan dapat dilaksanakan vaksinasi atau tidak.

Suasana pendaftaran/registrasi untuk melalui tahapan Vaksinasi yang dilakukan oleh Kejari Bangka Barat
Suasana pendaftaran/registrasi untuk melalui tahapan Vaksinasi yang dilakukan oleh Kejari Bangka Barat (Ist (Kejari Bangka Barat))

Selanjutnya apabila sudah mendapatkan rekomendasi untuk dapat dilakukan vaksinasi, maka peserta vaksinasi dapat langsung mengikuti tahapan vaksinasi dan diakhiri dengan pencatatan serta observasi dengan penyerahan kartu vaksinasi.

Vaksinasi bagi seluruh pegawai dan honorer di Kejaksaan Negeri Bangka Barat. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved