Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Ketua DPRD Pangkalpinang Nilai Jerambah Gantung, Jembatan Persahabatan Dua Kepala Daerah

Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza mengungkapkan harus ada peran masyarakat dalam menjaga fasilitas pemerintah

Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Peresmian Jembatan Jerambeh Gantung oleh Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Akil beserta jajaran Forkopimda, Kamis (4/3/2021). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA --  Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza mengungkapkan harus ada peran masyarakat dalam menjaga fasilitas pemerintah, satu diantaranya Jembatan Jerambah Gantung yang kini telah diresmikan Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang, Kamis (4/3/2021).

"Kepada masyarakat harus saling bahu-membahu, ini bukan hanya milik pemerintah karena ini milik seluruh masyarakat baik Kota Pangkalpinang atau Kabupaten Bangka. Tugas kita kedepan untuk saling mejaga, bagaimana aset ini terus ada dan mempermudah akses kita," ujar Abang Hertza.

Selain itu Abang Hertza juga menyambut baik, langkah Pemkot Pangkalpinang yang membangun jembatan penghubung dengan Kabupaten Bangka

"Kami sangat bangga luar biasa gebrakan pak wali kota kita, dalam rangka menghubungkan dua daerah ini dan kita lihat  saat ini dua wilayah terhubung. Ini adalah jembatan untuk masyarakat dan juga jembatan persahabatan bagi dua kepala daerah yang memikirkan masyarakat," ungkap Abang Hertza.

Ia berharap dengan adanya jembatan Jerambah Gantung, juga dapat dijadikan ikon Kota Pangkalpinang yang dapat dibanggakan masyarakat baik dalam maupun luar Kota Pangkalpinang.

"Kami selalu support dan terbukti salah satu yang terbaik diantara yang pernah dibuat Wali Kota, sebagai karya yang menjadikan berbagai ikon kota. Kita lihat kedepan bagaimana wajah kota yang dibangun, oleh wali kota yang berilian dan tangan dingin sehingga menjadi kota beribu senyuman," pujinya kembali.

Kado Terindah Buat Pak Wali Kota

Peresmian Jembatan Jerambeh Gantung oleh Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Akil beserta jajaran Forkopimda, Kamis (04/03/2021)
Peresmian Jembatan Jerambeh Gantung oleh Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Akil beserta jajaran Forkopimda, Kamis (04/03/2021) (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Peresmian Jembatan Jerambah Gantung hari ini, Kamis (4/3/2021) bertepatan pada Hari Ulang Tahun ke 45, Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen).

Saat meresmikan ikon baru Kota Pangkalpinang itu, Molen didampingi sejumlah pejabat penting.

Hadir dalam peresmian jembatan ini Wakil Wali Kota Pangkalpinang Muhammad Sopian, Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung Rudianto Tjen, DPD RI Dapil Bangka Belitung Alexander Fransiscus, Bupati Bangka Mulkan, Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid, Forkopimda Pangkalpinang, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Halaman
1234
Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved