Breaking News:

Mahasiswa KKN Unmuh Bangka Belitung Berbagi Sembako di Desa Limbung

Mahasiswa KKN Unmuh Babel berbagi sembako di Desa Limbung tempat mereka mengabdi pada sabtu (27/2)

Ist
Mahasiswa KKN Unmuh Babel berbagi sembako di Desa Limbung tempat mereka mengabdi pada sabtu (27/2) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA --  Mahasiswa KKN Unmuh Bangka Belitung (Babel) berbagi Sembako di Desa Limbung, tempat mereka mengabdi, Sabtu (27/2). Sembako ini ditujukan pada masyarakat yang tergolong Lansia dan benar-benar membutuhkan.

“Satu bulan kami mengabdi dan belajar banyak di Desa Limbung dan ini adalah program kerja kami yang terakhir. Beranjak dari berbagai pihak yang turut serta mendukung kami dari segi moralitas dan materi, Alhamdulillah kami dapat sedikit berbagi rejeki kepada para lansia di Desa Limbung walau tidak seberapa namun Insya Allah akan sangat bermanfaat bagi mereka” ujar Arswendi selaku ketua KKN di Desa Limbung.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi pemantik para dermawan yang lain untuk memperhatikan orang-orang di Sekitar kita dengan cara mengulurkan tangan dan merangkul kehidupan mereka yang benar-benar membutuhkan” ucapnya.

Menurut Arswendi, mereka tidak menyebutnya sebagai bantuan dan bukan pula mengenai pembagian sisa namun lebih tepatnya berbagi rezeki. Rezeki dari Allah kepada keluarga yang membutuhkan namun melalui kelompok mereka sebagai perantara.

“Objek kegiatan ini ialah lansia yang benar-benar membutuhkan dengan pertimbangan yang sangat matang. Terima kasih kepada segenap pihak yang telah turut andil bagian dalam kegiatan pengabdian masyarakat kelompok kami. Ini adalah hasil dari jerih payah bersama dan insya Allah mendapat satu ganjaran yang setimpal dari Allah SWT” katanya. (*)

Editor: Fery Laskari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved