Breaking News:

Berita Bangka Tengah

233 Personel Polres Bangka Tengah Dilakukan Tes Urin, Ini Hasilnya

Bid Propam Polda Kepulauan Bangka Belitung gelar operasi penegakan ketertiban dan disiplin (Galtiblin) di halaman Mapolres Bangka Tengah.

Ist/Polres Bangka Tengah
Pelaksanaan operasi penegakan ketertiban dan disiplin (Galtiblin) di halaman Mapolres Bangka Tengah, Jumat (5/3/2021). 

BANGKAPOS.COM -- Bid Propam Polda Kepulauan Bangka Belitung gelar operasi penegakan ketertiban dan disiplin (Galtiblin) di halaman Mapolres Bangka Tengah, Jumat (5/3/2021).

Pada operasi tersebut dilakukan monitoring kegiatan sikap, tampang, tes urine dan pengecekan senjata api personel Polres Bangka Tengah.

Kapolres Bangka Tengah (Bateng), AKBP Slamet Ady Purnomo mengatakan operasi yang dilakukan ini dicek langsung oleh Provos Polda Kepulauan Bangka Belitung

Sementara itu untuk pemeriksaan sikap tampang ini dilakukan seperti rambut, janggut, gampol dan kerapian pakaian pada seluruh anggota polres Bangka Tengah.

Pelaksanaan operasi penegakan ketertiban dan disiplin (Galtiblin) di halaman Mapolres Bangka Tengah, Jumat (5/3/2021).
Pelaksanaan operasi penegakan ketertiban dan disiplin (Galtiblin) di halaman Mapolres Bangka Tengah, Jumat (5/3/2021). (Ist/Polres Bangka Tengah)

Sedangkan untuk tes urine ini dilakukan cek narkotika.

Dari 233 personel Polres Bangka Tengah yang dilakukan tes urin termasuk Kapolres, Waka Polres, PJU Polres Bateng dan anggota lainnya menunjulan hasil negatif.

"Setelah dilakukan tes urin untuk cek narkotika seluruh personil Polres Bateng hasil nya negatif," kata AKBP Slamet, Jumat (5/3/2021).

Lebih lanjut, untuk pengecekan senjata api dinas polri yang dilakukan pada 17 orang anggota polri ini masih dalam keadaan baik dan lengkap.

(Bangkapos.com/Sela Agustika)

Penulis: Sela Agustika
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved