Breaking News:

Inilah Tindakan yang Segera Dilakukan SBY dan AHY Hadapi KLB Partai Demokrat 

AHY dan SBY disebut akan segera mengambil tindakan menghadapi Kongres Luar Biasa yang digelar di Deli Serdang, Jumat (5/3/2021).

Instagram
Inilah Tindakan yang Segera Akan Dilakukan SBY dan AHY Hadapi KLB Partai Demokrat  - Agus Harimurti Yudhoyono dan Susilo Bambang Yudhoyono 

BANGKAPOS.COM - Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Majelis Tinggi Demokrat Soesilo Bambang Yudhoyono disebut akan segera mengambil tindakan menghadapi Kongres Luar Biasa yang digelar di Deli Serdang, Jumat (5/3/2021).

Setidaknya dalam waktu dekat, tindakan yang akan diambil adalah berupa memberikan pidato arahan mengenai kisruh Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat.

Hingga saat ini, baru itu saja langkah SBY dan AHY menghadapi gonjang ganjing di partai berlambang mercy ini.

Hal itu diungkapkan akun Twitter resmi Partai Demokrat, @PDemokrat, Jumat (5/3/2021).

Selain AHY, Ketua Majelis Tinggi Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga akan menyampaikan arahan.

"Ketum Partai Demokrat @AgusYudhoyono akan sampaikan respons atas kegiatan sejumlah mantan kader yang menggelar #KLBBodong di Sibolangit, Sumut, Jumat (5/3).

Ketua Majelis Tinggi Demokrat, @SBYudhoyono juga akan memberikan pandangannya. Demokrat Solid," cuit Demokrat.

Inilah Tindakan yang Segera Akan Dilakukan SBY dan AHY Hadapi KLB Partai Demokrat  - Cutian akun Twitter resmi Partai Demokrat, @PDemokrat, Jumat (5/3/2021).
Inilah Tindakan yang Segera Akan Dilakukan SBY dan AHY Hadapi KLB Partai Demokrat  - Cutian akun Twitter resmi Partai Demokrat, @PDemokrat, Jumat (5/3/2021). (Twitter/PDemokrat)

SBY Turun Gunung

Sebelumnya, SBY juga dikabarkan akan kembali 'turun gunung' menanggapi KLB yang disebut Demokrat KLB Bodong.

Dikutip dari Kompas.com, hal itu diungkapkan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Ossy Dermawan dalam keterangannya, Jumat (5/3/2021).

Halaman
123
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved