Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Kolonel Gusnandar: Calon Tamtama Prajurit Karier Jangan Termakan Bujuk Rayu Oknum

Penerimaan Calon Tamtama Prajurit Karier (PK) Gelombang I Tahun 2021, di Makorem 045/Gaya Komplek Perkantoran Pemprov Bangka Belitung (Babel) dimulai,

istimewa
Panitia Penerimaan Calon Tamtama Prajurit Karier (PK) Gelombang I Tahun 2021, di Makorem 045/Gaya Komplek Perkantoran Pemprov Babel Airitam Kecamatan Bukit Intan Pangkalpinang, Jumat (5/3/2021).(Ist) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Penerimaan Calon Tamtama Prajurit Karier (PK) Gelombang I Tahun 2021, di Makorem 045/Gaya Komplek Perkantoran Pemprov Bangka Belitung (Babel) dimulai, Jumat (5/3/2021), di Airitam Kecamatan Bukitintan Pangkalpinang.

Arahan diberikan, Kasi Personel Kasrem Kolonel Caj Gusnandar sebagai Sekretaris panitia Penerimaan dan wakil Sekretaris penerimaan Mayor Caj (K) Siti Chodidjah Launiyi yang jabatan sehari-harinya sebagai Kepala Ajudan Jenderal Korem 045/Garuda Jaya.

Kepada para calon Kolonel Gusnandar, menyebut bahwa penerimaan prajurit tidak dipungut biaya.

Ia juga meminta peserta supaya tidak percaya pada bujuk rayu siapapun yang coba-coba menawarkan jasa untuk meloloskan dalam seleksi ini.

"Bahwa Jumlah alokasi Penerimaan sub panitia daerah Bangka Belitung terbatas, oleh karena itu para calon untuk mempersiapkan diri dan berjuang sendiri demi mewujudkan cita-citanya menjadi prajurit TNI," ujar Gusnandar.

Gusnandar, berharap dengan arahan tersebut, proses seleksi dan penerimaah calon tamtama prajurit karier, berjalan transparansi dan proforsional sebagaimana mestinya.

"Jadi dari arahan ini, para peserta dan keluarga tahu bahwa selesi calon prajurit tamtama ini tidak ada istilah dipungut biaya atau pun titipan.  Jadi semua berjalan secaran transaparan dan profesional," tegasnya.(Bangkapos.com/Antoni)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved