Breaking News:

Berita Bangka Selatan

DPC Partai Demokrat Bangka Selatan Tolak KLB Sumatera Utara, Siap Pasang Badan

Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Bangka Selatan secara tegas menolak hasil kongres luar biasa (KLB) Partai Demokrat

Ist/DPC Partai Demokrat Bangka Selatan
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangka Selatan, Samson Asrimono saat bersama Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Bangka Selatan secara tegas menolak hasil kongres luar biasa (KLB) Partai Demokrat yang digelar di Sumatera Utara pada Jumat, (5/3/2021) kemarin.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangka Selatan, Samson Asrimono menegaskan jika dirinya bersama seluruh pengurus dan kader menegaskan penolakan KLB Partai Demokrat.

Bahkan Samson Asrimono menegaskan jika pihaknya menganggap hasil KLB adalah ilegal dan tidak sah.

"Kami di Kabupaten Bangka Selatan menegaskan jika hasil KLB adalah tidak sah, bahkan ilegal. Saya selaku Ketua Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangka Selatan yang memiliki suara sah menegaskan pula tidak pernah memberikan suara ataupun memberikan kuasa untuk memberikan suara di KLB itu," ungkap Samson pada Sabtu, (6/3/2021).

Secara tegas Samson juga menyebutkan jika DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangka Selatan hanya mengakui Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum Partai Demokrat berdasarkan hasil Kongres V Partai Demokrat tahun 2020.

"Berdasarkan hasil Kongres V Partai Demokrat, AHY adalah ketua umum yang sah. Bahkan sudah disahkan oleh Kemenkumham dengan Nomor M.HH-15.AH.11.01 Tahun 2020," tegasnya.

Samson bahkan menambahkan jika pihaknya siap untuk memasang badan demi mencegah adanya pihak-pihak yang ingin memecah belah Partai Demokrat. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved