Breaking News:

Berita Sungailiat

PD Salimah Bagikan 105 Paket Beras untuk Warga Kurang Mampu

Dalam rangka merayakan HUT ke-21 Salimah, Pengurus Daerah (PD) Salimah Kabupaten Bangka melaksanakan bakti sosial pembagian sembako

Ist/PD Salimah
Pengurus Daerah (PD) Salimah Kabupaten Bangka melaksanakan bakti sosial pembagian sembako berupa paket beras 5 kg bagi 105 kepala keluarga (KK) kurang mampu di Kabupaten Bangka, dalam rangka merayakan HUT ke-21 Salimah. 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Dalam rangka merayakan HUT ke-21 Salimah, Pengurus Daerah (PD) Salimah Kabupaten Bangka melaksanakan bakti sosial pembagian sembako berupa paket beras 5 kg bagi 105 kepala keluarga (KK) kurang mampu di Kabupaten Bangka.

Pembagian sembako ini dilakukan di Kecamatan Riau Silip, Kelurahan Sinar Baru Kecamatan Sungailiat dan Desa Tutut Kecamatan Pemali 

Kegiatan bertema  Sejuta Bingkisan Salimah untuk Indonesia, ini diadakan serentak di seluruh Indonesia sesuai arahan PP Salimah dalam rangka memperingati milad Ke-21 Salimah.

Ketua PD Salimah Kabupaten Bangka drg Andi Dahniar Sp KG menyampaikan rasa syukur karena di usia yang ke- 21 Salimah masih diberikan kesempatan untuk berbagi untuk sesama.

"Kegiatan seperti ini akan terus diadakan oleh Salimah dalam rangka membantu ketahanan pangan keluarga terutama bagi mereka yang kurang mampu secara ekonomi," kata Andi Dahniar, Sabtu (06/03/2021).

Menurutnya, PD Salimah Bangka menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang sudah memberikan sebagian hartanya untuk membantu sesama. 

"Semoga Allah SWT memberkahi sebagian harta yang lainnya dan mendapatkan ganjaran pahala dari Allah SWT," harap  Andi Dahniar.

Pengurus Daerah (PD) Salimah Kabupaten Bangka melaksanakan bakti sosial pembagian sembako berupa paket beras 5 kg bagi 105 kepala keluarga (KK) kurang mampu di Kabupaten Bangka, dalam rangka merayakan HUT ke-21 Salimah.
Pengurus Daerah (PD) Salimah Kabupaten Bangka melaksanakan bakti sosial pembagian sembako berupa paket beras 5 kg bagi 105 kepala keluarga (KK) kurang mampu di Kabupaten Bangka, dalam rangka merayakan HUT ke-21 Salimah. (Ist/Salimah)

Dilanjutkannya, PD Salimah Bangka juga berterima kasih kepada para perangkat kecamatan dan desa yang terlibat atas dukungan dan kerjasama hingga kegiatan ini dapat berjalan lancar.

"Ke depan PD Salimah Bangka berharap bisa bersinergi dalam meningkatkan kualitas hidup anak, perempuan  dan keluarga Indonesia, dengan terbentuknya pengurus Kecamatan (PC) di 8 kecamatan yang ada di Kabupaten Bangka," harap Andi Dahniar.

(Bangkapos.com/ Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved