Breaking News:

Berita Kriminal

Antrean BBM di SPBU Kimjung Berbuntut Penikaman, Pelaku Ayunkan Pisau, Korban Luka 15 Jahitan

Tersangka AL (35), Warga Desa Sinar Manik, Kecamatan Jebus ditangkap polisi. Pria ini diamankan oleh  Tim Reskrim Polsek Jebus, karena diduga

istimewa
AL (35), Warga Desa Sinar Manik, Kecamatan Jebus yang diduga merupakan pelaku penganiayaan menggunakan senjata tajam (Sajam). (Ist/Polsek Jebus) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Tersangka AL (35), Warga Desa Sinar Manik, Kecamatan Jebus ditangkap polisi. Pria ini diamankan oleh  Tim Reskrim Polsek Jebus, karena diduga merupakan pelaku penganiayaan menggunakan senjata tajam (Sajam).

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah diwakili Kapolsek Jebus Kompol Muhammad Saleh, Minggu (7/3/2021) mengatakan, tindak pidana penganiayaan yang diduga dilakukan AL terjadi di SPBU Kimjung Desa Puput, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat (Babar), Sabtu  (6/3/2021) sekitar Pukul 11.15 lalu.

Diketahui saat kejadian korban berinisial AN (33), Warga Desa Sekar Biru Kecamatan Parittiga, sedang mengantre atau mengisi bahan bakar minyak (BBM) di SPBU tersebut. Kemudian korban cekcok dengan pihak SPBU, karena korban melihat ada orang yang mobilnya diisi tidak sesuai peraturan.

"Kemudian pelaku berinisial AL mendatangi korban sehingga terjadi cekcok mulut dan perkelahian antara pelaku dan korban. Kemudian pelaku kembali ke mobilnya dan mengambil sebilah sajam, jenis pisau dan mengejar korban. Kemudian korban lari ke dalam mobilnya. Di dalam mobil bagian supir, pelaku dari luar mobil menikamkan sebilah pisau tersebut ke arah korban. Korban langsung menangkis tikaman pisau pelaku dengan tangan kirinya sehingga pisau tersebut melukai tangan kiri korban," ujar Kapolsek.

Selain itu, korban sempat berusaha membela diri melalui cara menendang pintu mobilnya sehingga pelaku AL terdorong keluar.

"Lalu pelaku AL kembali hendak menikam korban, namun korban mengambil kayu dari dalam mobilnya untuk membela diri. Lalu korban lari dari pelaku yang masih mengejarnya dengan pisau. Kemudian pelaku berhenti mengejar korban dan meninggalkan tempat tersebut dengan mobilnya," kata Kapolsek mengutif kronologis kejaidan.

Akibat perbuatan pelaku, korban mengalami luka dan mendapat sebanyak 15 jahitan di telapak tangan kiri. Atas kejadian tersebut korban melaporkan ke Mapolsek Jebus untuk penyelidikan lebih lanjut. 

"Sekitar Pukul 12.00 WIB, anggota Polsek Jebus mendapatkan informasi bahwa pelaku berada di kediaman orang tuanya di  Desa Sinarmanik Kecamatan Jebus Kabupaten Bangka Barat. Dari pelaku juga diamankan sebilah pisau, dengan panjang lebih kurang 30 Cm. Selanjutnya pelaku beserta barang bukti, dibawa ke Mapolsek Jebus guna proses hukum lebih lanjut," katanya. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy) 

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved