Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Komunitas Sobat Indihome Bangka Belitung Peduli Pandemi Covid-19, Bagikan Masker dan Handsanitizer

Komunitas Sobat Indihome (SobI) Bangka Belitung (Babel) membagikan masker dan handsanitizer kepada pengguna jalan di sekitar Tugu 0 KM Alun-alun Taman

Penulis: Cici Nasya Nita
Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Saat SobI Bangka Belitung melakuka pembagian masker dan handsanitizer di Area Jalan Tugu 0 KM Pangkalpinang.(Bangkapos.com/Cici Nasya Nita) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Komunitas Sobat Indihome (SobI) Bangka Belitung (Babel) membagikan masker dan handsanitizer kepada pengguna jalan di sekitar Tugu 0 KM Alun-alun Taman Merdeka dan Simpang Empat Ramayana Pangkalpinang, Minggu (7/3/2021) pagi.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka kepedulian untuk mencegah dan pemutusan mata rantai penyebaran Virus Corona di tengah Pandemi Covid-19.

Mengenakan baju kaos hitam berlogo belakang Sobat Indihome Bangka Belitung, para anggota SobI terlihat membagikan masker dan handsanitizer kepada pengedara motor dan masyarakat yang sedang joging dan berjualan.

"Kita perlu komunikasikan kepada masyarakat Bangka Belitung, Covid-19 ini belum berakhir. Kita perlu selalu hati-hati dan waspada. Jangan takut tapi jangan lepas untuk waspada," ujar General Manager Witel Bangka Belitung, Kokok Maynarko, Minggu (7/3/2021) saat ikut serta membagikan masker dan handsanitizer.

Ia menyebutkan kegiatan ini akan terus digaungkan, tidak hanya pada agenda yang formal saja tetapi juga informal, dimulai dari lingkungan internal hingga lingkungan masyarakat sekitar.

"Yang internal, kita terapkan protokol kesehatan 3M dan jam 10.00 WIB, kita ajak berjemur teman-teman, agar imunitas meningkat serta secara rutin melakukan swab bagi teknisi kita yang sering bertemu pelanggan," kata Kokok.

Sementara, Istri Walikota Pangkalpinang, Monica Haprinda yang sedang berbelanja sayuran hidroponik di Area Alun-alun Taman Merdeka, MIngggu (7/3/2021) juga menerima masker dan handsanitizer dari para SobI

"Kita masih hidup berdampingan dengan Covid-19, lebih baik kita mencegah. Walaupun sudah vaksin, dimulai dari diri sendiri untuk menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, jangan sampai terlupakan," katanya.

Monica mengapresiasi kegiatan itu dan berharap kegiatan SobI ini bisa memberikan efek yang baik kepada masyarakat.

Sementara itu, Manager Consumer Service Witel Bangka Belitung, Timbul Rinaldi Manalu, Minggu (7/3/2021) mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian mencegah penyebaran Covid-19.

"Kita menunjukan kepedulian kita, masih kondisi pandemi. Kita mengajak masyarakat untuk tetap menggunakan masker, handsanitizer dan menjaga jarak," katanya.

Timbul menjelaskan komunitas Sobat Indihome ini adalah kumpulan anak-anak muda yang ingin memanfaatkan kesempatan untuk mendapat penghasilan lebih dengan memasarkan Indihome.

Seiring adanya teknologi yang pesat sekarang, tentu lebih mudah menawarkan Indihome dengan kerabat dan teman-temannya.

Bila ingin menjadi Sobat Indihome bisa melakukan pendaftaran secara mandiri melalui website sobat.indihome.co.id.

"Ini sudah berlangsung lama, tapi kita ingin memperkenalkan lagi kepada muda-mudi Bangka Belitung. Harapan dapat membuka peluang bagi pemuda pemudi untuk mendapatkan penghasilan tambahan di tengah kesulitan ekonomi saat Pandemi Covid-19," katanya. (Bangkapos.com/Cici Nasya Nita)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved