Breaking News:

Gosip Selebritis

Ini Alasan Amanda Manopo Pemeran Andin Tak Lagi Syuting Ikatan Cinta, Ini Calon Penggantinya

Ini Alasan Amanda Manopo Pemeran Andin Tak Lagi Syuting Ikatan Cinta, Ini Calon Penggantinya

Instagram.com/@aldebaran.andin.ikatancinta
Amanda Manopo membuat heboh para penggemar berat sinetron Ikatan Cinta. Hal itu karena ia memposting foto perut buncit dengan tulisan dua bulan. 

BANGKAPOS.COM---Beberapa kali menghilang dalam kelanjutan episode Sinetron Ikatan Cinta, Asisten sutradara ungkap kondisi Amanda Manopo yang menyebabkan dirinya harus ditolak ketika hendak kembali melakukan proses syuting.

Hilangnya pemeran Andin dalam Sinetron yang diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo beberapa hari belakangan sukses menjadi bahan perbincangan.

Banyak netizen yang dibuat penasaran mengenai apa sebenarnya penyebab kekasih Billy Syahputra itu mangkir dari kelanjutan episode dimana seharusnya Al dan Andin pergi berbulan madu.

Berbagai spekulasi akhirnya ramai wara wiri mulai dari dugaan digantikannya sosok Amanda Manopo hingga alur cerita yang sengaja dibuat berliku.

Namun dilansir melalui unggahan di akun instagram pribadinya @amandamanopo, terungkap ternyata wanita berusia 21 tahun itu sedang mengalami sakit.

Hal itu akhirnya membuat Amanda Manopo harus istirahat dan tak dapat melakukan proses syuting untuk sementara waktu.

Tak dipungkiri hadirnya wanita kelahiran Jakarta tersebut memang memberikan pengaruh yang amat besar dalam keberlangsungan Sinetron Ikatan Cinta.

Amanda Manopo artis cantik pemeran Andin di Sinetron Ikatan Cinta.
Amanda Manopo artis cantik pemeran Andin di Sinetron Ikatan Cinta. (Instagram/@amandamanopo)

Berkat apiknya kemampuan akting Amanda dan Arya Saloka, kini sinetron yang tayang di stasiun televisi RCTI itu sukses menduduki rating pertama.

Saking semangat dan profesionalnya Amanda dalam melakukan syuting, dikutip melalui video yang diunggah di kanal youtube Cumicumi, Minggu (7/3/2021), Sendy Widodo selaku Asisten Sutradara terpaksa harus meminta pemeran Andin itu untuk pulang lantaran kondisinya yang masih terlihat lemah.

"Kita sangat bersyukur Amanda Manopo memerankan jadi Andin itu, yang membuat kita bangga ya maksudnya kita yang jagain dek kamu kaya semalem sakit aku juga nengokin terus tadi dengan yang masih gak enak badan gitu dateng ke set," tutur Sendy.

Halaman
1234
Editor: M Zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved