Breaking News:

Lioe Mie Ling Tak Percaya Dapat Super Grand Prize Bank Sumsel Babel

WARGA Jalan Puput, Kelurahan Toboali Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Lioe Mie Ling me­ngaku awalnya sempat tidak percaya namanya menjadi

ist
HADIAH UNDIAN - Lioe Mie Ling didampingi keluarganya saat menerima kunci mobil hadiah Undian Super Grand Prize Bank Sumsel Babel, Jumat (5/3). 

"Selamat kepada penerima hadiah, semoga dapat terus menjadi nasabah Bank Sumsel Babel dan terus bermitra," Ruben Paradisa - Kepala Kantor Bank Sumsel Babel Cabang Toboali

BANGKAPOS.COM - WARGA Jalan Puput, Kelurahan Toboali Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Lioe Mie Ling me­ngaku awalnya sempat tidak percaya namanya menjadi pemenang Undian Super Grand Prize Bank Sumsel Babel.

Saat ditemui Bangka Pos Group, Lioe Mie Ling atau akrab disapa Ce Aling ini mengakui mendapatkan informasi awal sebagai pemenang Undian Super Grand Prize dari Karyawan Bank Sumsel Babel Cabang Toboali, 29 Januari 2021 lalu.

“Awalnya itu saya ditelepon oleh Karyawan Bank Sumsel Babel Cabang Toboali dan menyebutkan jika saya sebagai pemenang undian ini. Ya saya pada saat itu tidak percaya namun saat mereka datang ke rumah saya barulah saya benar-benar percaya,” ujar Lioe Mie Ling, Jumat (5/3/2021).

Ia merasa sangat senang sekali karena mendapatkan undian dari Bank Sumsel Babel tersebut.
Setelah memikirkan segala proses yang ada, Lioe Mie Ling lebih cenderung lebih memilih hadiah uang tunai seharga mobil yang ditawarkan.

“Awalnya ingin mobil, cuma saat menelepon showroom mobil ternyata mobil yang saya mau itu harus menunggu cukup lama. Jadi saya pikir supaya tidak menyulitkan administrasi pihak bank, saya ambil uang tunai saja supaya cepat selesai,” cerita Lioe Mie yang telah menjadi nasabah Bank Sumsel Babel sejak lama ini.

Namun demikian, ia menyebutkan jika uang tunai yang diterima olehnya juga akan pada akhirnya ingin dibelikan mobil supaya ada kenang-kenangan dari Bank Sumsel Babel.

Sementara itu, Kepala Kantor Bank Sumsel Babel Cabang Toboali, Ruben Paradisa mengucapkan selamat kepada Lioe Mie Ling yang telah mendapatkan hadiah Undian Super Grand Prize Bank Sumsel Babel.

“Selamat kepada penerima hadiah, semoga dapat terus menjadi nasabah Bank Sumsel Babel dan terus bermitra,” ujar Ruben Paradisa.

Ruben menambahkan undian yang diterima oleh Lioe Mie Ling ialah Undian Super Grand Prize yang merupakan undian pada Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel.

“Dalam undian ini, pemenang dapat memilih uang tunai senilai Rp500 juta, mobil yang senilai Rp500 juta,” ungkapnya.

Pada April 2021 mendatang, Bank Sumsel Babel kembali akan melakukan Undian Grand Prize di setiap Cabang Bank Sumsel Babel. (adv/jhk/may)

Penulis: iklan bangkapos
Editor: El Tjandring
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved