Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Ombudsman Serahkan Piagam Apresiasi ke Satgas Penanganan Covid-19 dan RSUP Bangka Belitung  

Pihak Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) secara simbolis menyerahkan piagam apresiasi kelembagaan dalam penyelenggaraa

Penulis: Cici Nasya Nita
Editor: Fery Laskari
istimewa
Shulby Yozar Ariadhy, Kepala Perwakilan Ombudsman RI Perwakilan Kepulauan Bangka Belitung saat menyerahkan piagam apresiasi di Posko Satgas Penanganan Covid19 Provinsi Babel dan RSUD Ir Soekarno Provinsi Babel, Senin (7/3/2021). (Ist/Ombudsman Babel) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pihak Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) secara simbolis menyerahkan piagam apresiasi kelembagaan dalam penyelenggaraan pelayanan publik di Masa Pandemi Covid-19. 

Kegiatan itu diserahkan langsung oleh Shulby Yozar Ariadhy, Kepala Perwakilan Ombudsman RI Perwakilan Babel beserta tim di Posko Satgas Penanganan Covid19 Provinsi Babel dan RSUP Ir Soekarno Provinsi Babel, Senin (8/3/2021).

Penyerahan piagam ini dalam rangka memperingati 21 tahun Ombudsman RI yang jatuh pada Tanggal 10 Maret 2021 nanti.

"Kami dari Ombudsman RI sangat mengapresiasi atas bentuk layanan yang diberikan oleh seluruh instansi dalam upaya pencegahan dan penanganan pandemi Covid19 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," kata Shulby Yozar Ariadhy dalam siaran rilisnya kepada Bangkapos.com, Senin (8/3/2021). 

"Sejak Tahun 2020, pelayanan publik cukup mengalami banyak perubahan tapi Alhamdulillah di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pelayanan publik tetap berjalan dengan baik ditengah keterbatasan. Dalam kesempatan ini secara simbolis kami serahkan kepada Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan RSUD Ir. Soekarno Provinsi Kepulauan Bangka," tambah Yozar. 

Sementara itu piagam apresiasi diterima langsung oleh Mikron Antariksa, Sekretaris, Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bangka Belitung dan dr Armayani, Direktur RSUD Ir Soekarno Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Piagam apresiasi ini sebagai bentuk dukungan moral kami kepada garda terdepan dalam penanganan Pandemi Covid19 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Untuk piagam apresiasinya tadi sudah kami serahkan kepada Tim Pemulasaran Satgas Penanganan Covid19 dan perawat di RSUD Ir Soekarno Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Besar harapan kami pelayanan publik di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan penanganan pandemi Covid19 terselenggara dengan baik," lanjut Yozar.

Mikron Antariksa, Sekretaris, Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bangka Belitung, Senin (8/3/2021) mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Ombudsman Babel. 

"Semoga apresiasi ini dapat menjadi penyemangat untuk senantiasa memberikan layanan terbaik dalam penanganan Covid-19 di Provinsi Kepulauan BangkaBelitung," kata Mikron. (Bangkapos.com/Rilis/Cici Nasya Nita)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved