Breaking News:

Pemuda Ngamuk Bawa Sangkur Tikam Guru Ngaji Hingga Tewas, 2 Bocah Juga Kena Tusukan Senjata Tajam

Seorang ibu rumah tangga yang berprofesi sebagai guru ngaji di Banda Aceh tewas ditusuk pemuda menggunakan senjata tajam.

Editor: fitriadi
indiatvnews.com
Seorang ibu rumah tangga yang berprofesi sebagai guru ngaji di Banda Aceh tewas ditusuk pemuda menggunakan senjata tajam. Foto hanya ilustrasi. 

BANDA ACEH, BANGKAPOS.COM - Seorang ibu rumah tangga yang berprofesi sebagai guru ngaji di Banda Aceh tewas ditusuk pemuda menggunakan senjata tajam.

Dua bocah juga menjadi amukan pelaku.

Pelaku bahkan terus mengejar korban yang hendak menyelamatkan diri.

Pembunuhan terjadi pada Jumat (5/3/2021) siang.

Pelaku bernama Putra Pratama (21), sedangkan korban tewas adalah Ramlah (35) warga Gampong Lamjabat, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto SIK mengatakan  pelaku menghabisi nyawa korban menggunakan sangkur.

Senjata tajam tersebut dibawa tersangka dari rumahnya yang berjarak beberapa meter dari kediaman Ramlah,.

Tanpa diketahui permasalahan yang jelas, dari rumahnya tersangka langsung masuk ke rumah Ramlah dan bertemu dengan Nafiz (14) anak korban dan sepupunya Alifah (12) yang kebetulan keduanya sedang bermain bersama di dalam rumah korban.

Tersangka yang dilihat oleh korban Ramlah masuk ke rumahnya dengan membawa senjata tajam langsung berupaya untuk dicegah oleh korban dan sempat meminta kepada tersangka untuk tidak menggangu anaknya yang masih kecil, terang Kombes Joko Krisdiyanto.

Pelaku yang sudah gelap mata itupun langsung menyerang guru ngaji tersebut dan menikamkan sangkur ke tubuh Ramlah hingga korban bersimbah darah.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved