Breaking News:

Berita Bangka Barat

Personel Polres Bangka Barat akan Divaksinasi Covid-19 Tahap Dua, Ini Kata Kapolres

Bertempat di halaman Apel Polres Bangka Barat, Kepala Kepolisian Resor Bangka Barat AKBP, Fedriansah, SIK memimpin langsung kegiatan apel pagi

Ist/Iwan
Kapolres Bangka Barat AKBP, Fedriansah, SIK memimpin langsung kegiatan apel pagi jam pimpinan, Senin (8/3/2021). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA --  Bertempat di halaman Apel Polres Bangka Barat, Kepala Kepolisian Resor Bangka Barat AKBP, Fedriansah, SIK memimpin langsung kegiatan apel pagi, Senin (8/3/2021).

Apel pagi dalam organisasi kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab untuk setiap anggota Polri.

Kegiatan apel pagi dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK juga diikuti oleh Wakapolres Pohuwato bersama para kabag, Kasat, kapolsek, seluruh Perwira dan personil Polres Bangka Barat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bangka Barat mengajak seluruh personelnya untuk meningkatkan disiplin dan kinerja, sesuai tugas pokoknya masing-masing.

Selain itu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara profesional, sesuai dengan motto Kapolri yaitu presisi.

"Setelah melaksanakan vaksinasi tahap dua daya tahan tubuh kita akan lebih kuat untuk melawan virus Covid 19, semoga kita terhindar dari virus Covid 19 dan saya harapkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan," imbau  Ferdiansyah.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personelnya yang telah melaksanakan vaksinasi tahap pertama, dan semua berjalan aman dan lancar tanpa ada kendala .

"Alhamdulillah kita semua telah melaksanakan vaksinasi tahap pertama, dan semua berjalan dengan aman dan lancar , dan nanti kita akan melaksanakan vaksinasi tahap dua setelah 14 hari pelaksanaan vaksinasi tahap pertama," ungkapnya. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved