Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

UPDATE: Pasien Covid-19 di Kabupaten Bangka Barat Bertambah Sembilan Orang

Kasus Covid-19 di Kabupaten Bangka Barat (Babar), mengalami kenaikan sembilan kasus, Senin (8/3/2021). Sembilan kasus tersebut berasal dari Wilayah

bangkapos.com
Juru bicara satgas Covid-19 Kabupaten Bangka Barat, M. Putra Kusuma. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Kasus Covid-19 di Kabupaten Bangka Barat (Babar), mengalami kenaikan sembilan kasus, Senin (8/3/2021). Sembilan kasus tersebut berasal dari Wilayah Kecamatan Muntok.

Pasien yang dimaksud masing-masing berinisial Rb (59), Ck (41), Hb (34), Da (5), Cm (22), Mr (5), Am (9), Ma (12) dan Es (44).

Juru bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Bangka Barat, M Putra Kusuma, Senin (8/3/2021) mengatakan, sembilan kasus dipastikan seiring adanya pemeriksaan antigen dan pemerintah PCR dari Labkesda Provinsi Bangka Belitung (Babel).

"Kami mohon dibantu yang sudah di lakukan swab untuk pemeriksaan PCR atau sedang dalam masa menunggu hasil untuk dapat patuh isolasi mandiri. Itu merupakan salah satu, upaya menekan penyebaran penularan Covid-19," ujar Putra Kusuma.

Sementara itu data Diskominfo Kabupaten Bangka Barat diketahui terdapat 370 yang terkonfirmasi positif COvid-19, meninggal tujuh orang, 330 orang lainnya telah dinyatakan sembuh dan isolasi sebanyak 30 orang. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Fery Laskari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved