Breaking News:

Berita Pangkalpinang

21 Pemain Lolos Seleksi, Begini Penjelasan Sekjen Asprov PSSI Bangka Belitung

Sebanyak 21 pemain dinyatakan layak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya, Seleksi Timnas yang dilaksanakan oleh Asprov PSSI Bangka Belitung (Babel),

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Sekjen Asprov PSSI Bangka Belitung memberikan arahan kepada pemain U16 dan U19 yang berhasil lolos seleksi ke tahapan selanjutnya dalam Seleksi Timnas yang digelar Asprov PSSI Bangka Belitung di Stadion Orom Sungailiat, Selasa (9/3/2021).(Bangkapos.com/Deddy Marjaya) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Sebanyak 21 pemain dinyatakan layak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya, Seleksi Timnas yang dilaksanakan oleh Asprov PSSI Bangka Belitung (Babel), Selasa (9/3/2021) di Stadion Depati Amir Pangkalpinang. Mereka terdiri atas Pemain U16 dan U19.

"Selanjutnya mereka yang lolos hari ini akan bergabung dalam seleksi akhir nanti bersama pemain lain yang diseleksi hari berikutnya," kata Mintra Jaya, Sekjen Asprov PSSI Bangka Belitung, Selasa (9/3/2021).

Sementara itu, Asprov PSSI Bangka Belitung menggelar seleksi untuk Timnas Stadion Depati Amir Pangkalpinang Selasa (9/3/2021).

Seleksi dilakukan untuk Timnas U16 dan Timnas U-19.  Seleksi dilakukan dengan sistem game pertandingan. Dihari pertama seleksi para pemain yang diseleksi adalah para pemain asal Askab Bangka dan Askab Bangka Barat.

Di game pertama untuk U16 para pemain dari Askab PSSI Bangka memang lebih menonjol dalam pertandingan dan menguasai jalannya lagi. Dibawak pertama saja Askab Bangka U16 unggul 3-0 lewat gol hattrick Zola Afriza. Askab Bangka Barat U16 baru bisa membalas dimenit akhir babak pertama lewat gol Varel. 

Di babak kedua, Bangka menambah 2 gol dan Bangka Barat menambah 1 gol. Laga berakhir untuk kemenangan Askab Bangka U16 dengan skor 5-2.

Sedangkan dalam seleksi U19 antara Askab Bangka U19 menghadapi Askab Bangka Barat U19 malah berjalan dalam teknik yang baik.

Kedua tim bermain saling menyerang dan menampilkan pertahanan yang solidm kedua tim 
Di akhir kegiatan seleksi panitia dari Asprov PSSI Bangka Belitung mengumumkan nama nama pemain yang lolos ke tahap berikutnya.

Mereka akan bergabung pada hari terakhir bersama pemain yang lolos seleksi lainnya.

Kegiatan seleksi dibuka oleh Manto, Wakil Ketua Asprov PSSI Bangka Belitung didampingi Sekjen Mintra Jaya.

"Game dalam seleksi bukan mencari kemenangan dari tim namun untuk melihat permainan per individu dalam laga bisa saja ada pemain timnnua kalah namun terpilih karena dinilai memilki teknik dan fisik yang baik," kata Mintra Jaya.

Rencananya kegiatan seleksi akan berlangsung selama tiga hari, hingga Kamis (9/3/2021) nanti. (Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved