Breaking News:

Ajak Masyarakat Gunakan BBM Ramah Lingkungan, Pertamina Beri Diskon BBM Tertentu, Syaratnya  Begini

Mengajak masyarakat menggunakan BBM ramah lingkungan berkualitas dan memberikan pengalaman baru penggunaan Pertalite (RON 90) dengan harga diskon.

Tribun Jabar
Petugas melakukan pengisian bahan bakar minyak (BBM) pertalite ke sepeda motor di SPBU 3440236, Jalan Laswi, Kota Bandung. 

BANGKAPOS. BANGKA - PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) II siap melanjutkan Program Program Pertamina Langit Biru (PLB) di Kota Pangkalpinang.

Sebelumnya PLB ini telah sukses dilaksanakan di Kota Palembang, Sumtera Selatan.

Program Langit Biru ini merupakan sebuah bentuk program dukungan kepada Pemerintah Daerah dalam rangka meningkatkan kualitas udara lebih bersih dengan mengurangi emisi gas buang melalui edukasi.

Sekaligus mengajak masyarakat menggunakan BBM ramah lingkungan berkualitas dan memberikan pengalaman baru penggunaan Pertalite (RON 90) dengan harga diskon pada konsumen Premium (RON 88) khusus kendaraan roda 2, kendaraan roda 3 dan kendaraan umum plat kuning.

PLB di Kota Pangkapinang, Bangka Belitung ini direncanakan berlangsung selama 6 bulan dengan discount harga yang akan dievaluasi tiap 2 bulannya.

Hal ini terungkap dalam audiensi Pertamina MOR II yang diwakili oleh Sales Branch Manager (SBM) Rayon V Sumsel Babel, Satriyo Wibowo Wicaksono, kepada Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Dr. H Erzaldi Rosman dalam rilis.

"Kami dukung penuh Program Langit Biru ini, karena bisa membuat kualitas udara menjadi lebih bersih lagi," ujar Erzaldi.

Erzaldi juga berharap agar dengan adanya PLB ini masyarakat dapat menikmati BBM berkualitas yang ramah lingkungan dengan harga terjangkau.

Unit Manager Communication, Relation & CSR MOR II, Umar Ibnu Hasan mengungkapkan, saat ini Pertamina tengah mempersiapkan PLB ini melalui koordinasi dan sosialisasi keseluruh Stakeholder.

Seperti Pemerintah Daerah, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perhubungan, Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI), Dinas Kesehatan dan masyarakat pengguna BBM.

Halaman
12
Penulis: Cici Nasya Nita
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved