Breaking News:

Bocah Delapan Tahun Tewas Akibat Dendam Kesumat, Pelaku Bawa Samurai 1 Meter Cari Ayah Korban

Seorang bocah delapan tahun di Desa Taraban, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur kehilangan nyawanya secara sadis.

Editor: El Tjandring
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
UA (20), pelaku pembunuhan bocah asal Desa Taraban, Kecamatan Larangan, saat dibawa masuk ke rumah tahanan Mapolres Pamekasan, Madura, Senin (8/3/2021). 

BANGKAPOS.COM – Seorang bocah delapan tahun di Desa Taraban, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur kehilangan nyawanya secara sadis.  

Bocah berinisial ATA (8) yang sedang tertidur pulas ditembas menggunakan senjata tajam jenis samurai oleh tetangga sedesanya bernama Arik (20).

Peristiwa mengenaskan itu terjadi pada Minggu (7/3/2021) sekira pukul 23.45 WIB.

Adalah dendam pelaku terhadap ayah korban yang menjadi pemicu peristiwa memilukan itu. Bermula dari cekcok antara keluarga pelaku dan korban.

Tim Reskrim Polres Pamekasan berhasil menangkap pelaku beberapa jam setelah kejadian di rumah bibinya, di Desa Taraban, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Senin (8/3/2021) dini hari.

Dilansir dari Tribunnews.com yang mengutip dari Kompas.com, saat peristiwa nahas itu terjadi ayah korban, Karimullah (50) sedang tidak berada di rumah.

Dia sedang berada di rumah Kepala Desa Taraban untuk melaporkan bahwa keluarganya diancam akan dibunuh oleh pelaku.

"Saat kejadian saya tidak ada di rumah," kata Karimullah, Senin.

Saat kejadian itu terjadi, yang berada di rumah yakni istrinya Kuntari (45) dan ketiga anaknya. Mereka sedang terlelap tidur.

Korban tidur di kamar sebelah selatan bersama Kuntari. Kamar tengah ditempati anak sulungnya dan kamar utara ditempati anak nomor dua.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved