Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Kapolda dan Gubernur Bangka Belitung Komit Jangan Sampai Ada Warga yang Tidak Makan

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, berkomitmen jangan sampai ada masyarakat yang tidak makan

Bangkapos.com/Anthoni Ramli
Kunjungan rombongan Kapolda Babel Irjen Anang Syarif Hidayat, Bupati Bateng Algafri Rahman, Dir Polairud Kombes Pol Zainul dan Kapores Bangka Tengah AKBP slamet saat mengunjungi program Polairud Peduli, di Pulau Nangka, Desa Tanjung Pura, Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (9/3/2021) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, berkomitmen jangan sampai ada masyarakat yang tidak makan, kendati ditengah pandemi Covid 19 seperti ini.

Hal ini ditegaskan Anang, disela menghadiri, kegiatan Polairud Peduli,  di Pulau Nangka, Desa Tanjung Pura, Kecamatan Sungaiselan, Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (9/3/2021)

"Saya berkali-kali bersama-sama dengan pak gubernur berkomitmen jangan sampai ada masyarakat kita yang kelaparan. Sungguh sangat menyebtuh sekali, sangat prihatin kita apalbila ada masyarakat kita yang lapar dan sampai tidak makan," ungkapnya.

Menurut Anang, beberapa waktu lalu, dirinya sempat membaca di beberapa media, adanya warga Sumatera Selatan yang tidak makan hingga beberapa hari.

Jendral Bintang Dua Tersebut tak ingin potret tersebut terjadi di Bumi Serumpun Sebalai. 

"Kita lihat dibeberapa media, ada beberapa masyarak di sumsel sampai tidak makan berhari hari jangan sampai terjadi hal semacam ini dilingkungan kita," tegasnya.

Bahkan, Anang telah meminta jajarannya, Danrem 045 Garuda Jaya Brigjen TNI M jangkung,  Bhabinsa, memantau kehidupan masyarakat sekitar mereka.

"Saya minta seluruh bhabin,  pak dandrem, bhabinsa coba lihat betul betul masyarakatnya.  jangan sampai ada masyarakat kita yang tidak bisa makan. Ini tentu jadi tanggung jawab kita bersama, kadus kades disini,  lihat kalau memang terjadi seperti itu ayo kita selesaikan bersama," saran Anang.

Masalah Jadi Latar Belakang Banyak Kriminalitas

Angka kenaikan kasus Covid 19 di Bangka Belitung, merangkak naik senak bulan September 2020 lalu.

Halaman
12
Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved