Breaking News:

Meilia Lau Dinilai Merasa Dirinya Majikan, Padahal Nadya Arifta Kerja di Perusahaan Kaesang Pangarep

Pihak Nadya Arifta akhirnya buka suara setelah dikaitkan dengan putusnya hubungan putra Jokowi, Kaesang Pangarep dengan kekeasihnya, Felicia Tissue

Kolase Instagram @meilia_lau dan @kaesangp
Meilia Lau Dinilai Merasa Dirinya Majikan, Padahal Nadya Arifta Kerja di Perusahaan Kaesang Pangarep - Kolase foto Meilia Lau dan putrinya Felicia Tissue serta Kaesang Pangarep 

BANGKAPOS.COM  - Orangtua Felicia Tissue, Meilia Lau merasa dirinya majikan.

Padahal, Nadya Arifta bekerja di perusahaan Kaesang Pangarep.

Karena itu, Meilia Lau dinilai tak pas jika menyebut-nyebut Nadya Arifta sebagai karyawan.

Nadya Arifta dinilai tak ada hubungannya dengan Felicia Tissue.

Penilaian seperti itu disampaikan Firdaus, pengacara sekaligus keluarga Nadya Arifta baru-baru ini.

Pihak Nadya Arifta akhirnya buka suara setelah dikait-kaitkan dengan putusnya hubungan putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dengan kekasihnya, Felicia Tissue.

Menurut Firdaus, orang tua Felicia Tissue ini merasa dirinya majikan, lantaran menyebut Nadya beberapa kali dengan sebutan karyawan.

Hal tersebut pun diungkap Firdaus tidak ada kaitannya antara Nadya dengan Felicia, lantaran Nadya bekerja di perusahaan Kaesang Pangarep.

"Kalaupun mereka merasa cocok, berjodoh, ataupun menjalin sebuah hubungan, itu kan di luar profesionalisme pekerjaan," kata Firdaus Oiwobo, selaku Pengacara Nadya Arifta, dikutip dari Beepdo, Senin (8/3/2021).

Demikian perkembangan terbaru balada kisah cinta putra Presiden Jokowi.

Meilia Lau Dinilai Merasa Dirinya Majikan, Padahal Nadya Arifta Kerja di Perusahaan Kaesang Pangarep - Foto Nadya Arifta dan Kaesang Pangarep
Meilia Lau Dinilai Merasa Dirinya Majikan, Padahal Nadya Arifta Kerja di Perusahaan Kaesang Pangarep - Foto Nadya Arifta dan Kaesang Pangarep (Instagram @nadrifta_kaesang21)
Halaman
1234
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved