Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Program Polairud Peduli di Pulau Nangka, Kapolda Berikan Ucapan Selamat untuk Bupati Bangka Tengah

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen (Pol) Anang Syarif Hidayat, memberikan ucapan selamat kepalda Algafry Rahman dan Herry Erfian

Bangkapos.com/Anthoni Ramli
Kunjungan rombongan Kapolda Babel Irjen Anang Syarif Hidayat, Bupati Bateng Algafri Rahman, Dir Polairud Kombes Pol Zainul dan Kapores Bangka Tengah AKBP slamet saat mengunjungi program Polairud Peduli, di Pulau Nangka, Desa Tanjung Pura, Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (9/3/2021) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen (Pol) Anang Syarif Hidayat, memberikan ucapan selamat kepalda Algafry Rahman dan Herry Erfian yang baru saja di lantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah.

Ucapan selamat tersebut disampaikan, Anang disela sela menghadiri program Polairud Peduli, di Pulau Nangka,  Desa Tanjung Pura, Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (9/3/2021)

Pada kesempatan itu,  Anang didampingi Direktur Polairud Polda Bangka Belitung, Kombes Pol Zainul,  Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo, Kapolsek Sungai Selan Iptu Boy,  Camat dan perangkat desa setempat.

"Pertama tama saya ucapkan selamat dulu kepada Algafry dan Herry Erfian yang beberapa waktu lalu sudah dilantik secara resmi oleh Gubernur sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah," ungkap Anang.

Kunjungan rombongan Kapolda Babel Irjen Anang Syarif Hidayat, Bupati Bateng Algafri Rahman, Dir Polairud Kombes Pol Zainul dan Kapores Bateng AKBP slamet saat mengunjungi program Polairud Peduli, di Pulau Nangka,  Desa Tanjung Pura, Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (9/3/2021)
Kunjungan rombongan Kapolda Babel Irjen Anang Syarif Hidayat, Bupati Bateng Algafri Rahman, Dir Polairud Kombes Pol Zainul dan Kapores Bateng AKBP slamet saat mengunjungi program Polairud Peduli, di Pulau Nangka, Desa Tanjung Pura, Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (9/3/2021) (Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Di kepemimpinan Algafry dan Herry Erfian, Anang berharap tumbuh semangat dan motivasi baru bagi negeri Selawang Segantang. Begitu juga dengan Kehadiran Algafry di Pulau Nangka,  yang diharapkan membawa semangat dan gairah baru bagi masyarakat.

"Dengan kepemimpinan beliau tentunya semangatnya semangat baru. Semangat baru motivasi baru. Tentu hal ini akan memotivasi, sekaligus menggelorakan perekonomian kehidupan di Pulau Nangka ini," harapnya.

Tentunya, dalam menopang kehidupan masyarakat tersebut,  jajaran polda bersama pemerintah provinsi dan kabupaten,  akan membuat program khusus bagi masyarakat

"Kami-kami ini, baik dari kepolisian, pemerintah provinsi maupun pemerintah daerah akan tetap memberikan suatu atensi dan program khusus kepada masyarakat," kata Anang.

(Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved