Breaking News:

Video Kunjungan Kapolda ke Pulau Nangka, Desa Tanjung Pura Bangka Tengah

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen (Pol) Anang Syarif Hidayat dan Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, mengunjungi dusun Pulau Nangka, Desa

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen (Pol) Anang Syarif Hidayat dan Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, mengunjungi dusun Pulau Nangka, Desa Tanjung Pura, Kecamatan Sungaiselan, Selasa (9/3/2021)

Kapolda dan Algafry, berangkat menuju pulau Nangka mengunakan Helikopter. Tiba di Pulau Nangka, Anang disambut Direktur Polairud Polda Babel, Kombes Pol Zainul, Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo, Kapolsek Sungai Selan Iptu Boy, Camat dan perangkat desa setempat.

Rombongan Kapolda disambut, Camat Sungaiselan, perangkat desa, tokoh masyarakat dan tokoh masyarakat setempat.

Kapolda mengatakan, program Polairud Peduli ini, sebagai bentuk kepedulian Polri, yang memanfaatkan sarana prasarana transportasi laut dan udara untuk menembus wilayah terpencil.

" Program ini sebagai bentuk kepedulian Polri dengan menggunakan fasilitas yang ada misalnya, kapal maupun sarana pesawatnya untuk membantu masyarakat di wilayah terpencil," ujar Anang, Selasa (9/3/2021)

(Bangkapos.com / Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved