Breaking News:

Viral Kelas Orgasme di Bali dengan Biaya Rp 8 Juta, Pelatihnya WNA Australia

Baru-baru ini, viral di media sosial iklan acara yoga Tantric Full Body Energy Orgasm Retreat seharga Rp 8 juta.

health.grid.id
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM -- Tidak semua wanita bisa cepat merasakan orgasme dalam hubungan seksual. Bagi yang kesulitan mencapainya, beberapa terapi perlu dilakukan agar hubungan suami istri bisa mendapatkan kepuasan maksimal.

Baru-baru ini, viral di media sosial iklan acara yoga Tantric Full Body Energy Orgasm Retreat seharga Rp 8 juta.

Iklan acara yoga Tantric Full Body Energy Orgasm Retreat itu diunggah di medsos oleh warga negera asing (WNA) Australia bernama Andrew Irvine Barnes.

Ternyata, iklan acara yoga Tantric Full Body Energy Orgasm Retreat segera viral di medsos dan mendapat respon kurang baik dari netizen.

Baca juga: Kronologi Putusnya Felicia Tissue Dan Kaesang Pangarep yang Kini Sudah Gandeng Wanita Baru

Menanggapi hal itu, penyidik Polres Gianyar, Bali, menjelaskan tidak menemukan unsur pidana dalam kasus yang sempat viral dan melibatkan warga negera asing (WNA) Australia, bernama Andrew Irvine Barnes.

Hal ini terkait dugaan menyediakan tempat untuk menyelenggarakan acara yoga Tantric Full Body Energy Orgasm Retreat.

Andrew Irvine Barnes bersama rekan perempuannya Xia Lee membuka kelas yoga bernama Tantric Full Body Energy Orgasm Retreat.

Mereka kemudian mengunggahnya melalui media sosial dengan memasang tarif kepada pesertanya sebanyak 600 dolar AS, hingga viral.

"Kita konfirmasi ke pihak vila, memang betul akan ada pihak yang melaksanakan kegiatan yaitu yoga, karena di sana juga ada matras dan sebagainya."

Baca juga: Begini Respon Teddy Kehabisan Kata-kata saat Tahu Harta Warisan Mendiang Lina Bukan untuk Dirinya

"Tapi, pihak vila bilang satu hari sebelumnya acara dibatalkan oleh yang memesan dengan alasan situasi," kata Kasat Reskrim Polres Gianyar AKP Lusa Lusiano Araujo saat dikonfirmasi Antaranews di Denpasar, Sabtu (6/3/2021) malam.

Halaman
123
Editor: Teddy Malaka
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved