Breaking News:

Berita Bangka Barat

ABG Tabrak Bocah Perempuan saat Naik Motor tanpa Lampu Depan, Korban Tewas ketika Menyebrang Jalan

Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa terjadi antara sepeda motor, dengan pejalan kaki di Jalan Raya Dusun Pasir Mungai

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: nurhayati
Ist/Polsek Jebus
Sepeda motor milik Andi yang dijadikan sebagai barang bukti saat kejadian kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa terjadi antara sepeda motor, dengan pejalan kaki di Jalan Raya Dusun Pasir Mungai, Desa Jebus, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat pada Selasa (09/03/2021) pukul 19.00 lalu. 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa terjadi antara sepeda motor, dengan pejalan kaki di Jalan Raya Dusun Pasir Mungai, Desa Jebus, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat pada Selasa (09/03/2021) pukul 19.00 lalu.

Andi (15)  pengendara sepeda motor Yamaha Fiz R, warga dusun Pasir Mungai, Desa Jebus, Kabupaten Bangka Barat menabrak Asyva Azalia (10) yang juga merupakan warga satu daerah dengannya.

Kapolsek Jebus Kompol Muhammad Saleh, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Ferdiansyah, saat dikonfirmasi pun membeberkan kronologis hingga menyebabkan laka lantas terjadi.

"Bermula Andi yang mengendarai sepeda motor Yamaha Fiz R yang kendaraan tidak memiliki lampu depan, melintas dari arah Dusun Kedondong ke arah Dusu  Jebus. Setiba di Jalan Raya Dusun Pasir Mungai, tiba-tiba dari arah sebelah kiri jalan hendak menyebrang seorang pejalan kaki Asyva Azalia dan tertabrak kendaraan roda dua tersebut," ungkap Saleh, Rabu (10/03/2021) saat dikonfirmasi Bangkapos.com.

Akibat dari kecelakaan tersebut Asyva Azalia meninggal dunia, sedangkan Andi pengendara motor mengalami luka-luka.

Saat ini untuk satu unit sepeda motor berwarna hitam milik Andi, mengalami kerusakan di bagian dashboard depan motor.

"Langkah-langkah yang telah dilakukan dengan mendatangi tempat kejadian perkara, membawa korban Ke Puskesmas Jebus serta mengamankan barang bukti kendaraan ke Mako Polsek Jebus," ungkapnya. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy).

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved