Breaking News:

Jadwal Lengkap All England 2021, Jadi Momen Kembalinya The Minions, Live di TVRI

Pebulu tangkis Ganda Putra andalan Indonesia Marcus Gideon/Kevin Sanjaya segera menunjukkan kehebatan mereka di arena Badminton.

BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada semifinal All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Sabtu (14/3/2020). 

BANGKAPOS.COM – Pebulu tangkis Ganda Putra andalan Indonesia Marcus Gideon/Kevin Sanjaya segera menunjukkan kehebatan mereka di lapangan Badminton.

Pebulu tangkis nomor satu dunia yang dijuluki The Minions itu akan segera comeback setelah nama mereka terdaftar dalam tim Indonesia All England 2021.

Ajang bergensi ini akan dimulai pekan depan dan disiarkan secara LIVE di TVRI.

Turnamen yang memperebutkan total hadiah 850 ribu Dollar Amerika tersebut akan kembali dilangsungkan di Arena Birmingham, Rabu (17/3/2021) sampai Minggu (21/3/2021).

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya harus melewatkan tiga turnamen bergengsi di Thailand beberapa waktu lalu lantaran Kevin Sanjaya positif Covid-19.

Kembalinya Marcus Gideon/Kevin Sanjaya membuat harapan Indonesia dalam mendulang medali takkan bergantung kepada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lagi.

Pasangan Marcus/Kevin akan menghadapi tantangan wakil non unggulan dari Jerman, Jones Ralfy Jansen/Peter Kaesbauer.

Perhelatan All England 2021 juga akan menjadi momen kembali beraksinya Kento Momota (tunggal putra).

Pebulu tangkis tunggal putra nomor satu dunia, Kento Momota dipastikan akan kembali berlaga setelah mengalami insiden kecelakaan yang hampir merenggut nyawanya pada tahun lalu di Malaysia.

Kento Momota untuk pertama kalinya akan kembali bertanding tepatnya dalam gelaran All England 2021 mendatang.

Kento Momota
Kento Momota (Jane Piyatat)
Halaman
1234
Editor: El Tjandring
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved