Breaking News:

Kapolda Babel Berikan Sarana dan Prasarana Melaut dan Fasilitas Masjid di Pulau Nangka

Rangkaian kegiatan Polairud Peduli, di Pulau Nangka, Desa Tanjung Pura, Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (9/3/2021) diisi sejumlah kegiatan.

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Rangkaian kegiatan Polairud Peduli, di Pulau Nangka, Desa Tanjung Pura, Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (9/3/2021) diisi sejumlah kegiatan.

Diawali pembagian sarana prasarana melaut bagi kelompok nelayan, fasilitas bagi santri TPA dan masjid, paket sembako, hingga pemeriksaan dan pengobatan gratis oleh Kapolda Bangka Belitung, Irjen Anang Syarif Hidayat.

Selain Kapolda, Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, Direktur Polairud Kombes Pol Zainul dan Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Adi, turun menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis.

Kapolda mengatakan, program Polairud Peduli ini, sebagai bentuk kepedulian Polri, yang memanfaatkan sarana prasarana transportasi laut dan udara untuk menembus wilayah terpencil..

" Program ini sebagai bentuk kepedulian Polri dengan menggunakan fasilitas yang ada misalnya, kapal maupun sarana pesawatnya untuk membantu masyarakat di wilayah terpencil," ujar Anang, Selasa (9/3/2021). (Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved