Breaking News:

Peringati Isra Mikraj, Kapolda Babel Minta Anggota Niatkan Kerja untuk Beribadah

Kapolda Babel, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, meminta jajarannya tak hanya sekedar beribadah, namun juga selalu ingat kepada Tuhan yang Maha Esa.

Ist Polda Babel
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, meminta jajarannya tak hanya sekedar beribadah, namun juga selalu ingat kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, meminta jajarannya tak hanya sekedar beribadah, namun juga selalu ingat kepada Tuhan yang Maha Esa.

Hal ini diungkapkan,  Anang di sela kegiatan peringatan Isra Mikraj Nabi Besar Muhammad SAW, Tahun 1442 H/ 2021, di Masjid At-Taqwa, Polda Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (10/3/2021).

"Kita tidak boleh lupa kepada yang maha kuasa. Kita salat ini bukan sekedar beribadah tetapi suatu bentuk untuk mengingatkan pada maha kuasa," ujar Anang.

Anang, juga meminta jajarannya meningkatkan disiplin beribadah dan bekerja guna mewujudkan Polri yang presisi.

"Tentunya Isra Mikraj ini hikmahnya kita ambil bagaimana kita menyaksikan Nabi Muhammad SAW dari Masjid Harrom ke Masjid Aqso.”

“Ini harus kita jadikan teladan dalam mengemban amanah tugas. Kalau kita kaitan dengan amanat kapolri ini sangat erat kaitannya," bebernya.

Dalam melaksanakan tugas, katan Anang, anggota Polri harus disiplin dan responshif. Polri mempunyai kekuatan, mulai dari dit Samapta,Brimob, Polairud yang tujuannya merespon semua gejolak-gejolak sosial keamanan yang terjadi di wilayah Babel.

"Dalam penegakkan hukum kita harus mentransparansi tugas kita, lakukan tugas dengan sebaik-baiknya. Marilah dalam Isra Mikraj ini kita disiplinkan dan taat selalu kepada yang maha kuasa kepada Allah SWT. Niatkan langkah kita, niatkan semua kerja kita untuk beribadah," imbuhnya.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved