Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Rayakan Isra Mikraj, Kapolres Bangka Selatan Harap Personel Tingkatkan Disiplin Ibadah dan Kerja

Polres Bangka Selatan menggelar perayaan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW Tahun 2021 di Masjid Raudhatul Jannah Polres Bangka Selatan, Rabu (10/3/2021).

Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto saat memberikan santunan kepada santri dalam perayaan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Polres Bangka Selatan. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kepolisian Resor (Polres) Bangka Selatan menggelar perayaan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW Tahun 2021 di Masjid Raudhatul Jannah Polres Bangka Selatan, Rabu (10/3/2021).

Kegiatan ini diikuti oleh Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto, Wakapolres Bangka Selatan, Kompol Sarwo Edi Wibowo dan PJU Polres Bangka Selatan serta personel.

Tak hanya itu kegiatan ini turut pula dihadiri oleh 22 Santri Pondok Pesantren Birkhatul Ulum dan warga sekitar untuk mendapatkan santunan dan bantuan.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto menyatakan, dalam rangka peringatan Isra Mikraj kali ini diharap dapat menjadikan personel kepolisian di Mapolres Bangka Selatan untuk terus meningkatkan disiplin ibadah dan bekerja sehingga mampu mewujudkan Polri yang presisi.

Tak lupa pula ia mengingatkan agar personel terus menjaga keimanan dan ketakwaan, karena pada dasarnya manusia memiliki sifat pelupa sehingga dengan penguatan keimanan dan ketakwaan dapat membatasi kekurangan seorang manusia.

"Melalui Isra Mikraj ini kita semua tentunya berharap agar dapat saling mengingatkan serta berlomba-lomba dalam kebaikan dan berdoa agar selalu dimudahkan untuk meraih nikmat dunia dan akhirat," ujarnya.

Melalui kegiatan ini pula AKBP Agus Siswanto megajak seluruh personel Polres Bangka Selatan untuk tetap bekerja dan bersemangat dalam melangkah.

Suasana perayaan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Polres Bangka Selatan pada Rabu, (10/3/2021)
Suasana perayaan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Polres Bangka Selatan pada Rabu, (10/3/2021) (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

"Semoga apa yang telah kita kerjakan mendapat balasan kebaikan. Pekerjaan yang belum usai diharap dapat berakhir baik termasuk dalam penanganan Covid-19 yang belum selesai," ungkapnya.

Bangka Pos/Jhoni Kurniawan

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved