Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Wakil Ketua DPRD Ikut Meresmikan Musala SDN 8 Pangkalpinang, Bertepatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW

Wakil Ketua DPRD Pangkalpinang, Rosdiansyah Rasyid ikut menghadiri peresmian musala SDN 8  Pangkalpinang, Rabu (10/3/2021).

Penulis: Cici Nasya Nita | Editor: Fery Laskari
istimewa
Wakil Ketua DPRD Pangkalpinang Rosdiansyah Rasyid ikut menghadiri peresmian musala di SDN 8 Pangkalpinang, Rabu (10/3/2021). (Ist/Dian) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Wakil Ketua DPRD Pangkalpinang, Rosdiansyah Rasyid ikut menghadiri peresmian musala SDN 8  Pangkalpinang, Rabu (10/3/2021).

Hadir juga dalam acara peresmian tersebut, Kabag Kesra Pangkalpinang, Haris Munandar, Sekretaris Dinas Pendidikan Pangkalpinang Waspada serta tamu undangan lainnya.

Dian sapaan akrab Rosdiansyah, Rabu (10/3/2021) menyebutkan, musala tersebut memang sudah sejak lama diusulkan untuk dibangun di sekolah dasar ini.

"Kita memang sudah lama mengusulkan mushola itu untuk dibangun, dan Alhamdulillah bertepatan di hari baik Isra Miraj Nabi Muhammad SAW ini akhirnya bisa kita resmikan. Yang Insa Allah musala ini dapat bermanfaat sebagai mana mestinya," kata Dian kepada Bangkapos.com, hari ini.

Dia berharap, dengan hadirnya mushola itu dapat dijaga sebagaimana mestinya, dimanfaatkan dengan baik oleh sekolah.

"Semoga apa yang sudah dibangun ini dapat bermanfaat dengan baik, dapat digunakan dengan baik, kita jaga sama-sama aset ini," ujar Dian.

Ia menyebutkan, seiring hadirnya musala baru ini, bisa membangkitkan semangat belajar anak-anak nantinya maskipun saat ini masih dalam Pandemi Covid-19.

"Semoga keadaan kita segera pulih kita bisa kembali beraktivitas tanpa batasan, jadi musala ini bisa dinikmati juga oleh anak-anak kita untuk belajar yang baik," kata Dian. (Bangkapos.com/Cici Nasya Nita)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved