Breaking News:

Berita Pangkalpinang

16 Anggota Polda Bangka Belitung Lulus Seleksi SIP, Pesan Kapolda Jangan Sombong

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Anang Syarif Hidayat menghadiri Sidang Penetapan Kelulusan Seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP)

ist/Polda Babel
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat menghadiri Sidang Penetapan Kelulusan Seleksi Sekolah Inspektur Polisi(SIP) Angkatan Ke-50 Tahun Anggara (TA) 2021 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen (Pol) Anang Syarif Hidayat menghadiri sidang penetapan kelulusan Seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan Ke-50 Tahun Anggara (TA) 2021.

Sidang akhir seleksi berjumlah 38 anggota. Terdiri dari 33 polki dan 5 polwan.

Dari ketepatan polri, Polda Babel mendapatkan kuota 16 (13) polki dan (3) polwan yang berhasil mengikuti pendidikan SIP.

Sidang penetapan kelulusan, berlangsung di gedung Tribrata, Polda Kepulauan, Bangka Belitung, Rabu (10/3/2021)

Anang, mengatakan tahapan seleksi SIP ini merupakan perhatian dari pimpinan polri terhadap anggota dalam memberikan pendidikan sebagai perwira polri dari jenjang bintara ke perwira.

"Dalam kesempatan ini saya selaku kapolda mengucapkan selamat kepada anggota yang telah berhasil mengikuti tahapan seleksi sampai pengumuman kelulusan.

"Jangan sombong, panjatkan puji dan syukur atas keberhasilan ini, terima kasih pada istri dan suami. Bagaimana pendidikan nanti apakah online kita lihat saja nanti tapi yang jelas upaya yang kalian lakukan akan sia- sia jika kesehatan kalian tidak bagus," tegas Anang.

Anang juga meminta, anggota yang lulus supaya tidak boleh sombong serta terus meningkatkan prestasi ini untuk pengabdian kepada polri.

Sedangkan kepada anggota yang belum berhasil kiranya berbesar hati.

"Serahkan semuanya kepada yang Maha Kuasa perjalanan karir kalian masih panjang semua rejeki sudah diatur, terus belajar untuk pendidikan SIP kedepannya," pesan Anang.

(Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved