Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Desak Bupati Tarik Seluruh Kendaraan Dinas, Erwin: Mobil Dinas Bukan Untuk Kepentingan Pribadi  

Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Erwin Asmadi desak Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid untuk menarik dan melakukan pencatatan ulang

bangkapos.com
Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Erwin Asmadi.(Bangkapos/Jhoni Kurniawan) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA – Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Erwin Asmadi desak Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid untuk menarik dan melakukan pencatatan ulang terhadap semua kendaraan dinas di lingkungan Pemerintahan Daerah Kabupaten Bangka Selatan.

Desakan ini disampaikan oleh Erwin Asmadi pasca diketahuinya ada kendaraan plat berwarna merah yang merupakan kendaraan dinas Kabupaten Bangka Selatan,  nongkrong di kawasan lokalisasi di Toboali beberapa waktu lalu.

Erwin saat dihubungi menyatakan, agar pihak pihak terkait melakukan pencatatan ulang, dan ini dapat diketahui secara pasti siapa saja yang akan menerima fasilitas kendaraan dinas.

"Kami mendesak Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid untuk melakukan inventarisasi ulang sehingga dapat diketahui siapa saja yang layak untuk menerima fasilitas dari negara," ujarnya, Kamis, (11/3/2021) malam.

Menurut Erwin, kendaraan dinas bertujuan untuk memudahkan pegawai dalam pelayanan masyarakat bukan malah digunakan untuk hal-hal yang tidak penting, apalagi dibawa ke tempat yang tidak layak, bukan pula untuk urusan pribadi.

Dirinya turut menyesalkan sesiapa pun yang mengemudikan kendaraan dinas ke tempat hiburan yang berlokasi di Toboali.

"Kami harapkan dengan adanya pendataan ulang ini dapat mengetahui siapa dapat fasilitas apa dan kita tegaskan agar tidak menggunakan kendaraan dinas untuk keperluan pribadi yang tidak berhubungan dengan pekerjaan apalagi tidak bertanggungjawab," tegasnya. (Bangkapos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved