Breaking News:

Dapat Rp 100 Juta di KLB Partai Demokrat Medan, Rahman Langsung Lapor ke AHY, Akui Ada Kejanggalan

Rahman mengaku dalam KLB yang diikutinya itu terdapat kejanggalan, seperti kehadiran para peserta yang bukan pemilik suara sah.

Tribunnews.com/ Rizki Sandi Saputra
Pengkauan Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bolaang Mangondow Utara, Sulawesi Utara Rahman Dontili terima uang Rp 100 juta saat menghadiri KLB di Medan 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -  Bagi-bagi uang ke peserta Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara rupanya terjadi. 

Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bolaang Mangondow Utara, Sulawesi Utara Rahman Dontili mengaku hadir di KLB tersebut.

Ia bahkan mendapar uang Rp 100 juta atas kehadirannya di KLB.

Uang itu dia dapatkan setelah mengikuti jalannya KLB yang dinilai inkonstitusional.

Namun, setelah menerima uang tersebut, dirinya langsung melapor ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Baca Juga:

--> Suara Aneh Muncul di Kamar Sebelah, Pria Curiga Lalu Ambil Rekaman, Kaget Mengetahui Keanehan Ini

Hal tersebut dirinya ungkapkan melalui video testimoni menguak para peserta KLB Deli Serdang, Sumatera Utara di Gedung DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat.

"Saya sampaikan saya juga orang yang memang menerima uang Rp100 juta. Tapi, bukan berarti saya harus diam ketika melihat ketidakbenaran ini," kata dia dalam video itu.

Dirinya mengaku alasan untuk melapor kejadian tersebut karena mengklaim masih merasa mencintai Partai Demokrat di bawah kepemimpinan AHY.

Halaman
12
Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved