Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Jajali Bumi Bangka Selatan, Tour de Bangka Klub Pajero Promosikan Potensi Pariwisata

Puluhan Mobil Mitsubishi Pajero Sport yang tergabung dalam Klub Pajero Indonesia One (PI-One) mengaspal di Wisata Kabupaten Bangka Selatan yaitu

bangkapos.com
Ketua Umum Pajero Indonesia One, Wahyu Hariadi saat menerima kenang-kenangan yang diberikan oleh Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Puluhan Mobil Mitsubishi Pajero Sport yang tergabung dalam Klub Pajero Indonesia One (PI-One) mengaspal di Wisata Kabupaten Bangka Selatan yaitu Pantai Tanjung Kerasak, Jumat (12/3/2021).

Sebelum menjajali Pantai Tanjung Kerasak, Klub Pajero Indonesia One (PI-One) terlebih dulu bertandang ke New Green Lesehan untuk menikmati makan siang dan melakukan ramah tamah bersama Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi dan Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda.

Saat di Pantai Tanjung Kerasak, Ketua Umum Pajero Indonesia One, Wahyu Hariadi, Jumat (12/3/2021) sempat diwawancarai Bangkapos.com menyatakan, kegiatan ini sengaja dilakukan memancing peningkatan promosi pariwisata di Pulau Bangka.

"Melalui Tour de Bangka ini diharap dapat memancing atau mengajak masyarakat di luar Bangka untuk ayo datang ke Bangka untuk menikmati pariwisata yang ada," ujar Wahyu.

Melalui kegiatan ini lanjut Wahyu ada pesan yang ingin disampaikan yaitu kendati pun saat ini masih dalam Pandemi Covid-19, namun menerapkan protokol kesehatan tetap dapat berjalan dengan baik.

"Kalau kita terus-menerus takut maka imun kita akan turun juga, melalui touring ini kita bergembira dan menjadikan imun semakin baik," ujar Wahyu.

Tak hanya itu, Wahyu juga menyatakan kegiatan yang digelar ini memiliki misi untuk kegiatan sosial.

100 paket Sembako turut menjadi bagian misi ini, di mana paket ini nantinya akan diberikan melalui Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Selatan.

"Untuk penyalurannya kami serahkan kepada pemerintah daerah karena pemerintah tentunya tahu siapa yang layak menerimanya. Kami percayakan kepada pemerintah untuk penyalurannya," katanya.

Sementara itu, rombongan yang berkunjung ke Kabupaten Bangka Selatan terdata sebanyak 85 orang yang merupakan gabungan dari Bangka dan luar Bangka.

"Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan meningkatkan tali persaudaraan dan silaturahmi," katanya. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved