Breaking News:

Niat Naik ke Pelaminan Sirna, Calon Pengantin Tewas Saat Kecelakaan Maut Bus di Sumedang

Kepergian Resa Siti Khoeriyah, seorang guru di SMP IT Al Muawanah Cisalak meninggalkan kenangan tak terlupakan bagi calon suami dan keluarganya.

Editor: nurhayati
s jatuh
Kondisi terkini bus yang masuk jurang di Jalan Raya Wado-Malangbong, Dusun Cilangkap, RT 01/06, Desa Sukajadi, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, Rabu (10/3/2021). ) 

BANGKAPOS.COM -- Kepergian Resa Siti Khoeriyah, seorang guru di SMP IT Al Muawanah Cisalak meninggalkan kenangan tak terlupakan bagi calon suami dan keluarganya.

Resa tewas akibat kecelakaan yang dialami Bus Sri Padma Kencana yang kecelakaan di Tanjakan Cae, Jalur Wado Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Rabu (10/3/2021) lalu.

Padaal dalam waktu dekat ini, Resa akan naik kepelaminan.

Namun takdir berkata lain, calon pengantin perempuan ini tak bisa naik kepelaminan karena menjadi salah satu korban meninggal dunia akibat kecelakaan maut tersebut.

Resa Siti Khoeriyah telah punya rencana akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Dia sebenarnya sempat dilarang oleh ibundanya untuk berangkat bersama rombongan ziarah sekolah tersebut.

Namun Resa menolak dengan alasan tidak enak kalau tidak ikut.

Sebab dia juga merupakan salah satu guru di sekolah tersebut.

Yayat (50), ibunda Resa mengatakan, putrinya tersebut sempat mengeluh karena tangannya terasa kaku sehari sebelum berangkat berziarah.

Kondisi terkini bus yang masuk jurang di Jalan Raya Wado-Malangbong, Dusun Cilangkap, RT 01/06, Desa Sukajadi, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved