Breaking News:

Berita Sungailiat

Perayaan Isra Mikraj di Musala Polres Bangka, Begini Pesan Kapolres

Polres Bangka menggelar peringatan Isra Mikraj di Musala Al Indah Polres Bangka, Jumat (12/3/21). Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun di

Penulis: deddy_marjaya | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Peringatan Isra Miraj di Polres Bangka, Jumat (12/3/2021).(Bangkapos.com/Deddy Marjaya)  

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Polres Bangka menggelar peringatan Isra Mikraj di Musala Al Indah Polres Bangka, Jumat (12/3/21). Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun di jajaran kepolisian resor setempat.

Tema Isra  Mikraj yang digelar kali ini adalah "Dengan Hikmah Isra' Mikraj Nabi Besar Muhammad SAW Kita Tingkatkan Disiplin Beribadah dan Bekerja Guna Wewujudkan Polri yang Presisi".

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, PJU Polres, para Kapolsek, anggota dan ASN Polres Bangka.

"Kegiatan ini guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota Polres Bangka dan tetap melaksanakan kegiatan ibadah di sela kesibukan dalam menjalankan tugas," kata AKBP Widi Haryawan, Jumat (12/3/2021).

Rangkaian kegiatan acara dimulai pembukaan, pembacaan kalam ilahi oleh Briptu M Syukri serta diiisi rudiyant oleh Penceramah Ustadz Yasin, kemudian acara ditutup pada agenda makan bersama.

AKBP Widi Haryawan, Jumat (12/3/2021) mengatakan, tujuan kegiatan sebagai bentuk pembinaan rohani dan mental bagi personil sehingga bisa membentuk moral yang rohani dalam pelaksanaan tugas.

"Anggota Polres Bangka diminta melaksanakan salat sebagai tiang agama dan senantiasa bersabar dalam menjalankan tugas," katanya.

Kapolres berharap, jika taat menjalankan ibadah, maka Anggota Polres Bangka dapat terhindar pada cobaan saat menjalankan tugas.

Sehingga tugas yang diemban dapat dijalankan secara benar tanpa melakukan penyelewengan atau pun perbuatan tercela.

"Beribadah dengan taat Insa Allah akan menghindarkan kita dari perbuatan perbuatan dosa," kata Kapolres. (Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved