Breaking News:

Ajang Silahturahmi, SSB YOYO Desa Cit U 12 Gelar Laga Trofeo Antar SSB

Sekolah Sepak Bola YOYO U -12 desa Cit, kecamatan Riau Silip Kabupaten Bangka menggelar laga Trofeo antar SSB yang ada di Kabupaten Bangka.

Ist
Sekolah Sepak Bola YOYO U -12 desa Cit, kecamatan Riau Silip Kabupaten Bangka menggelar laga Trofeo antar SSB yang ada di Kabupaten Bangka, Minggu (7/3/2021). 

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Sekolah Sepak Bola YOYO U -12 desa Cit, kecamatan Riau Silip Kabupaten Bangka menggelar laga Trofeo antar SSB yang ada di Kabupaten Bangka, Minggu (7/3/2021).

Bertempat di lapangan sepak bola desa Cit, laga trofeo ini mempertandingkan 8 club undangan SSB
antara lain SSB YOYO Desa Cit A dan B,SSB Pugul, SSB Karya Makmur, SSB Air Ruai, SSB KKGO Sungailiat, SSB Putra Wiba Garasi Sungailiat A dan B.

Ketua panitia pelaksana kegiatan Abdul Aziz mengatakan turnamen trofeo ini merupakan agenda rutin dari SSB YOYO desa Cit yang akan dilaksanakan setiap dua bulan sekali dan laga ini bertujuan untuk ajang silaturahmi antar SSB dan para pembina sepak bola usia muda di kabupaten Bangka serta menjadi motivasi anak-anak terus untuk berprestasi meskipun di masa pandemi covid 19 ini.

"Insya Allah ini menjadi agenda rutin kita dan menambah pengalaman bertanding anak -anak dan memotivasi mereka agar terus berprestasi terutama untuk kemajuan sepak bola kedepan khusunya di Kabupaten Bangka dan tentunya dalam kegiatan ini kita selalu memperhatikan protokol kesehatan." ujar Aziz

Kepala Desa Cit Ardani atau lebih akrab di sapa Haji Dani melalui relesnya mengatakan sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan turnamen antar SSB ini selain menjadi ajang silaturahmi kegiatan ini juga sangat positif untuk anak-anak karena dengan berolahraga terutama sepak bola ini bisa meningkatkan daya tahan tubuh mereka di tengah kondisi pandemi covid 19 saat ini.

"Kegiatan ini sangat positif mudah-mudahan tetap rutin dilaksanakan dan sebagai apresiasi saya, untuk pemain terbaik dan top score saya berikan bonus khusus dari dana pribadi saya dan semoga mereka semakin termotivasi nantinya," ujar Haji Dani, Jumat (12/03/2021).

Adapun hasil turnamen Trofeo SSB YOYO Desa Cit U 12 antara lain, juara I SSB KKGO Sungailiat, juara II SSB Karya Makmur juara III SSB putra Wiba Sungailiat, juara IV SSB Pugul,sementara untuk pemain terbaik di raih Syifa dari SSB Karya Makmur dan top score dari SSB KKGO Sungailiat atas nama Irfan. (*)

Penulis: iklan bangkapos
Editor: M Ismunadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved